AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mengendalikan Komputer Kamu Dari Hp Dan Sebaliknya !!


Kini menciptakan Hp kau sebagai remote dari komputer atau laptop kamu bukanlah hal yang mustahil, ataupun sebaliknya membuat laptop kamu sebagai remote hp kau juga mampu kau lakukan. Perkembangan zaman di masa modern ini sungguh sangat pesat, teknologi terus berkembang demi memudahkan semua aktivitas insan, salah satunya remote pc dan hp ini yang sangat memudahkan kamu dalam pekerjaan sehari-hari.

Kegunaan menggunakan remote pc ini antara lain adalah, saat kamu sedang presentasi baik dikelas maupun dikantor, dan presentasi yang kamu lakukan dimana kau perlu berjalan, sehingga kau akan jauh dari laptop kamu yang menampilkan slide show presentasi. Dengan aplikasi ini kau bisa mengganti presentas kamu ke slide berikutnya hanya dengan menggunakan handphone kamu. Selain itu masih banyak lagi kegunaanya, seperti sebagai joystick dikala kamu bermain game, sebagai mouse jika touchpad pada laptop kamu rusak dan lain-lain.

Aplikasi yang dimaksud yaitu Monect Pc Remote yang merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan untuk remote pc kau dengan android atau remote android kau dengan pc. Langsung saja inilah bagaimana cara menginstal dan memakai aplikasi yang satu ini

  1. Pertama tentunya kamu harus mendownload aplikasinya pada pc dan android kamu, untuk versi android kamu mampu mendownloadnya di playstore dengan nama Pc Remote, dan untuk versi pc atau laptop kau mampu mendownloadnya secara gratis pada situs resminya disini
  2. Kemudian instal aplikasi yang sudah didownload pada versi pc kau. Tinggal ikuti perintah yang disediakan kemudian klik next, next dan next sampai finish, mirip pada gambar dibawah ini.
  3. Setelah semua proses tamat, klik finish dan acara akan terbuka, seperti pada tampilan gambar dibawah                                                
  4. Seperti itulah tampilan yang nantinya akan menghubungkan pc kau dengan android kau, hal yang selanjutnya harus kamu lakukan yakni membuka aplikasi yang ada pada android kau, lalu menyalakan hotspot.
  5. Kemudian pada komputer kamu sambungkan dengan wifi android kamu, nanti akan tampil alamat ip seperti pada gambar.
  6. Setelah itu buka aplikasi pada android kamu kemudian pada ujung kanan atas pilih tanda tambah, kemudian masukan alamat ip yang tertera pada aplikasi yang ada pada komputer kau.
  7. Maka komputer dan android akan tersambung, dan kamu bisa menggunakan fitur-fitur yang ada, seperti mouse, joystick, power point, display pc in android, display android in pc dan lain-lain yang bisa kau otak-atik sendiri.
Gimana mudahkan, sekarang kau bisa mengendalikan komputer dan juga android kamu dengan aplikasi yang satu ini, selamat mencoba dan bersenang-bahagia.

Pesan : Have fun yang baik, yaitu have fun yang tidak menyimpang dan merugikan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7