AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sudah Read Pesan Kamu Di Obrolah Grup Whatsapp


Whatsapp messengger merupakan aplikasi besutan Facebook yang sangat laris didunia messenger sekarang, aplikasi ini mempunyai keunggulan tersendiri yang tentunya membuat aplikasi messenger yang satu ini berbeda dari aplikasi messengger lainnya. Seperti  mampu melihat status penggunaan whatsapp terakhir kontak kamu, ekonomis kouta data, ringan, simple namun sangat nyaman, dan lainnya.





berbagicoretanku akan share ke kamu salah satu trik yang jarang diketahui pengguna wa, yaitu bagaimana cara kita mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan kita di obrolan grup. Pasti kau pada pengen tau kan siapa saja yang sudah membaca pesan yang kau kirim di grup, apakah cuman sedikit yang sudah baca, atau bahkan tidak ada yang membacanya, niscaya pertanyaan itu sering kamu lontarkan saat kamu chating di grup. Namun jangan khawatir karna Whatsapp memiliki kelebihan dari aplikasi messenger lain, yakni mampu mengetahui siapa saja yang telah membaca pesan kita diobrolan grup.



Langsung saja aku akan beberkan ke kamu semua bagaimana cara melakukannya.


  1. Pertama sekali kau harus mempunyai aplikasi ini, tentunya kau harus mendownloadnya bila kamu yaitu pengguna gres, kamu mampu mendownloadnya secara gratis di Playstore
  2. Buka Whatsapp kau dan kemudian buka dialog grup kamu
  3. Seperti pada gambar diatas yang aku lingkari merah ialah pesan kita. Kemudian cara mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan itu "biar apa kak ??" lakukan langkah berikutnya yakni rendam pesan tersebut sehingga mirip gambar dibawah 
  4. Sehingga akan tampak mirip pada gambar diatas, kemudian klik tanda diatas yang sudah saya lingkari merah.
  5. Nah itulah daftar siapa saja yang telah membaca pesan kau, kau mampu melihat siapa saja dan jam berapa mereka membaca pesan kau.
Itulah langkah yang dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah membaca pesan kau di dialog grup. Tentunya tips ini sangat memiliki kegunaan bagi kau semuanya.

Pesan : Gunakanlah media yang telah disediakan yang sangat maju sekarang ini dengan bijak, jangan sekali-kali untuk menyalah gunkanannya.

*picture adapted from www.androidpit.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7