AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Kau Mampu Jadi Iron Man Dengan Flying Board Ini


Kini dunia telah mewujudkan cita-cita para penggemar iron man, serial film yang menyajikan teknologi yang mampu dipakai oleh insan untuk menjadikannya insan super. Salah satu kehebatan dari iron man itu yakni mampu terbang diudara secara bebas, kini cita-cita tersebut telah diwujudkan Frank Zapata, beliau telah menciptkan teknologi yang mampu menciptakan kau terbang hanya memakai alat dibagian kaki tanpa ada santunan kabel atau apapun tidak mirip Flying water board yang sudah kita kenal. Flying Air Board ini sepenuhnya dapat bergerak bebas diudara mampu terbang dengan ketinggian 10.000 kaki atau sekitar 3.048 meter dan mampu melesat dengan kecepatan 150 km/jam.

Picture adapted from pakistan.jobz.pk
Gambar diatas adalah foto Flying Air Board yang mampu mengangkat tubuh kita terbang keudara. Namun sangat disayangkan Frank Zapata tidak menjelaskan lebih rinci mengenai teknologi yang sangat mahir ini, bahkan beliau sendiri tidak menjelaskan bagaimana papan luncur ini mampu mengakat tubuh kita terbang diudara, namun diperkirakan papan luncur ini memakai turbin yang sangat berpengaruh untuk menerbangkan manusia, "dikutip dari beritateknologi.com"

Picture adapted from balisuntours.com
Jika dibandingkan dengan papan luncur yang memakai teknologi air sebagai alat penerbangnya, tentunya teknologi papan seluncur dengan teknologi udara ini lebih unggul, sebab dapat dipakai dimana saja, dan tentunya kamu mampu bebas bergerak diudara tidak mirip Flying Water Board yang memiliki batas ketinggian alasannya menggunakan pipa yang dihubungkan ke papan seluncur sebagai kawasan pengambilan air untuk menerbangkan kita, tentunya flying water board ini hanya mampu dipakai dilautan atau pantai, karena membutuhkan air untuk menerbangkannya.

Namun Flying Air Board masih belum dipasarkan kemasyarakat alasannya adalah dalam memakai teknologi ini memerlukan keahlian yang handal karna jika tidak alat ini bisa membahayakan penggunanya.

Pesan : Perkembangan teknologi kini sudah sangat maju, hal yang dulunya hanya dapat kita bayangkan namun sekarang mampu kita rasakan, perbudaklah teknologi yang sangat maju kini ini namun jangan hingga teknologi memperbudak kau.

Silahkan tonton bagaimana airboard ini bekerja


*picture adapted from www.dailymail.co.uk

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7