AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Menghilangkan Status Online Kita Di Whatsapp


Kelebihan yang dimiliki messenger yang satu ini yakni dapat memberitahukan berita online kita kepada orang lain, yakni disaat kita sedang membuka whatsapp maka info kita akan berubah online di whatsapp orang lain, sehingga menyebabkan orang lain tahu kau sedang bermain whatsapp. Bagi sebagian orang itu merupakan hal yang sangat anggun dan tidak merugikan, namun bagi sebagian orang lainnya itu cukup menggangu, sebab privasi kita mampu dilihat orang lain.

Status online saat kau sedang bermain whatsapp mampu dihilangkan atau bisa kamu atur hanya untuk kontak whatsapp kamuyang bisa melihatnya. Ini akan menciptakan kamu merasa lebih nyaman, karena privasi kamu lebih tertutup dan tidak sembarangan orang mampu melihatnya.

Tahapan-tahapan yang harus kamu lakukan untuk mengatur agar status online kau bisa hilang atau hanya kontak kau saja yang mampu melihatnya, begini caranya.

  1. Pertama, buka whatsapp kau, lalu buka setelan dengan menekan tombol titik 3 diujung atas kanan hp kamu.
  2. Setelah masuk kesetelan, kemudian masuk ke tab Privasi.
  3. Kemudian pada tab privasi kau mampu melihat kolom terakhir dilihat. Ganti menjadi tidak ada kalau kamu tidak ingin ada seorang pun yang melihat status online kamu, atau dengan kontak aku, kalau kau ingin sobat-sahabat kamu mampu melihat status online kau.
  4. Setelah selesai mengatukan setting, keluar dari setelan lalu gunakanlah whatsapp mirip biasanya, status online kamu hanya dapat terlihat oleh kontak wa kau saja jika kau menentukan kontak aku, jika kau memilih tidak ada maka tidak seorang pun yang mampu meilihat status online kamu.
Itu tadi bagaimana cara menghilangkan status online kamu, semoga gosip ini berkhasiat dan mampu memperlihatkan manfaat kepada pembaca. Selamat mencoba

Pesan : Didunia maya kini ini sangat gampang terjadinya kejahatan, tentunya kita harus selalu berhati-hati dan jangan lengah dengan kejahatan yang menyebar didunia maya.

*Picture adapted from jalantikus.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7