AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Kini Minyak Kayu Putih Hadir Dalam Aroma Gres


Minyak kayu putih merupakan minyak yang memperlihatkan kita kehangatan dan menawarkan banyak manfaat yang selama ini sering kita gunakan mirip membantu menghilangkan kembung atau masuk angin, menghilangkan gatal-gatal balasan nyamuk, menunjukkan kehangatan. Minyak kayu putih cap lang dari dulu cuma hadir dalam satu aroma yaitu aroma alami kayu putih, namun kini minyak kayu putih hadir dalam aneka macam aroma gres.

Aroma gres yang dimaksud antara lain Green tea, Rose, Ekaliptus, dan Lavender. Terobosan gres yang dihadirkan minyak kayu putih cap lang ini untuk menciptakan para konsumen tidak bosan dan semakin betah dengan produk minyak kay putih cap lang. Dan juga terobosan ini bertujuan agar para konsumen yang tidak suka dengan aroma alami minyak kayu putih dapat merasakan khasiat minyak kayu putih dengan aroma lain yang bervariasi yang lebih disukai.

Hal ini tentunya memberikan jawaban nyata dari masyarakat, seperti halnya saya sendiri, saya sangat terbantu dengan adanya aroma baru dari minyak kayu putih ini, selain membuat saya lebih nyaman alasannya aroma yang dihadirkan merupakan aromatherapy sehingga menenangkan kepala, dengan adanya aroma gres ini saya mampu mencicipi manfaat minyak kayu putih tanpa harus merasakan bau yang tidak saya suka ialah bau alami minyak kayu putih tersebut.

*Picture adapted from kompasiana.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7