AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mudah Melihat Pengumuman Snmptn 2018/2019

Baiklah sahabat-sobat ketika yang dinantikan-tunggu yang sangat mendebarkan sudah datang, dimana pada laman snmptn.ac.id yang memberitahukan tanggal pengumuman kelulusan yakni pada tanggal 17 April 2018, adalah pada hari ini.

Setelah melalui proses seleksi, lalu registrasi dan tibalah menuju proses pengumuman yang membuat hati cenat-cenut menunggu pengumuman snmptn. Pastilah yang paling terbenak dikepala kita ialah apakah kita lulus atau tidak. Pastinya kita berharap yang terbaik supaya diberikan rezeki untuk menerima kelulusan.

Baiklah yang akan aku kasih tau disini adalah bagaimana cara untuk melihat hasil pengumuman SNMPTN tahun 2018/2019.

Baiklah singkat saja yang perlu kamu lakukan yakni dengan mengunjungi situs snmptn.ac.id, namun sebelumnya tambahkan kata pengumuman sehingga menjadi pengumuman.snmptn.ac.id

Seperti itulah keadaan kini pada laman pengumuman snmptn dimana masih menunjukan hitung mundur adalah berlangsung kurang lebih 11 jam lagi atau tepatnya pada jam 17:00 WIB.

Setelah hitung mundur habis nantinya kau akan melihat kotak yang perlu di isi dengan nomor registrasi/NISN kamu dan juga kamu akan disuruh mengatur tanggal lahir kau yang sesuai dengan data dikala kau mendaftar kemaren.

Setelah mengisi nomor registrasi dan mengatur tanggal lahir kemudian tinggil pilih lihat hasil seleksi dan nanti akan muncul keterangan yang berisikan pemberitahuan lulus atau tidaknya. Bacalah dengan teliti supaya tidak salah lihat yang tentunya akan membuat hati bingung.

Seperti inilah tampilan dari laman pengumuman snmptn tahun kemaren
Adapted from pendaftaranonline.web.id
Baiklah itu saja cara untuk melihat hasil pengumuman snmptn tahun ini 2018/2019, agar nantinya kita mendaatkan hasil yang kita inginkan dan terus semangat dalam menuntut ilmu.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7