AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Percayakah Kau Bahwa Kelinci Mampu Terbang ?? Ini Buktinya


Kelinci yakni hewan pengerat yang sangat lucu yang sering dijadikan hewan peliharaan alasannya wajah imut dengan telinga panjang yang dimilikinya. Cara merawat kelinci juga terbilang gampang sebab makanan dari kelinci tidak terlalu merepotkan, kelinci mampu makan sayuran apa saja yang bisa dimakannya dan sayuran kesukaannya yakni Wortel.

Hewan lucu satu ini mempunyai ciri khas sendiri ketika berjalan yaitu dengan cara melompat. Namun percayakah kau bahwasanya kelinci bisa terbang ?? Video kali ini buktikan bahwa memang benar kelinci itu bisa terbang, silahkan simak video kali ini untuk membuktikan kecurigaan kau.

Didalam video ini nampak keluarga kecil yang memiliki kelinci dan kelinci itu masih sangat kecil dan lucu sehingga sangat nyaman untuk dipegang dan diangkat-angkat untuk dimainkan. Namun sehabis kelinci itu dilepas untuk menemui ibunya hal mengagetkan terjadi, beberapa detik sehabis kelinci dibiarkan mengejar ibunya ternyata kelinci itu terbang !!

Terbang ?? Benar anak kelinci itu terbang dibawa burung yang memang sudah mengincar kelinci ini beberapa detik kemudian.

Seperti inilah detik-detik anak kelinci yang imut terbang dibawa burung.


Nampak sangat jelas anak kelinci itu tidak berdaya dan hanya mampu berteriak saat dibawa terbang oleh burung dan mungkin saja dijadikan masakan bagi burung itu.

Peristiwa mengharukan yang memang tidak sengaja terjadi ketika direkam untuk mengabadikan momen keluarga ini telah ditonton lebih dari 22 jua kali oleh pengguna youtube diseluruh dunia.

*Video adapted from youtube channel Joey Gore

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7