AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ngeri !! Main Golf Ditemenin Dengan Buaya Raksasa, Bikin Merinding


Tentunya pernahkan melihat di televisi atau media lainnya bagaimana permainan golf itu. Pernah terbayang gak kalo contohnya ada buaya melintas dihamparan padang terbuka yang sangat luas itu ?? Kalo kau pernah membayangkannya mungkin ini ialah balasan dari hayalan kau.

Dalam video ini terlihat para pemain golf yang ketakutan dan kaget dengan kemunculan Buaya yang memiliki ukuran bukan main-main yang melintasi lapangan golf dengan leluasanya. Bayangkan kalau buaya tersebut lari mengejar orang-orang yang ada disana, tentunya dengan kecepatan berlari buaya yang lumayan cepat mungkin saja orang yang ada disana sudah tercabik-cabik oleh buaya raksasa ini.

Dalam video yang berdurasi satu menit yang sudah ditonton lebih dari 23 juta pengguna youtube didunia nampak dengan terperinci betapa besar ukuran dari buaya yang memang terlampau besar dari ukuran buaya normal. Peristiwa mengerikan ini terjadi dilapangan golf di Florida.

Berikut yakni video dari buaya yang melintas ditengah permainan golf berlangsung yang menciptakan takut para pemain golf yang dikutip dari channel youtube Golf.com


Gimana ?? Mengerikan bukan, kejadian ini tentunya yaitu peristiwa yang sangat langka, dalam video terlihat banyak yang mengabadikan momen langka ini dengan smartphone mereka.

*Video adapted from youtube channel golf.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7