AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ngeri !! Nebang Pohon Ketemu Makhluk Misterius Didalamnya


Pernahkah kamu terbayang akan bertemu makhluk yang menakutkan dikala menebang pohon ?? Mungkin tidak kan, namun tidak seperti harapan, pria satu ini dikejutkan dengan makhluk abnormal yang muncul dari dalam batang pohon yang ditebangnya.

Dalam video yang berdurasi sektar 2 menit ini terlihat pria tersebut sangat terkejut dan ketakutan ketika melihat sesuatu bergerak keluar dari dalam batang pohon yang ia tebas dipekarangan rumahnya.

Setelah menunggu makhluk misterius tersebut keluar ternyata pria tersebut sangat terkejut, ternyata makhluk yang mengagetkan dan membuatnya takut itu ialah seekor ular berwarna hitam yang sudah terpotong namun masih hidup dan bergerak dan berusaha keluar dari pohon.

Tentunya peristiwa ini sangat langka terjadi, dimana ular bersemayam didalam batang pohon yang memiliki lubang ditengahnya.

Video yang diupload pengguna youtube dengan nama akun Sean Naber ini telah ditonton sebanyak 25 juta kali oleh pengguna youtube didunia.


Melihat peristiwa ini tentunya pelajaran yang dapat kita ambil ialah berhati-hatilah dalam hal apapun sebab kita tidak tahu bahaya mirip apa yang mengancam diluar sana.

*Video adapted from youtube channel Sean Naber

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7