AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Kabar Gembira, Instagram Siapkan Fitur Unduh Story Dan Foto Instagram


Siapa sih yang tidak tau dengan sosial media yang satu ini, dimana kita bisa melihat begitu banyak cerita, foto-foto dan video singkat aneka macam orang yang membagikan kesehariannya. Selain itu fitur-fitur dari sosial media satu ini juga membuat banyak pengguna gemar memainkannya, seperti fitur live streaming, Boomerang dan yang tidak lupa fitur Story atau lebih dikenal dengan Snapgram.

Suka kan liat story dari temen-temen kamu, atau bahkan pasangan kamu, ada rasa pengen nyimpan kan ?? tapi sayang cuman bisa di screenshoot dan tentunya kalo storynya video tidak mampu disimpan huaa.

Menjawab keluhan para pengguna instagram, Pihak instagram memperlihatkan kabar bangga kepada pengguna dengan rencanya akan mengeluarkan fitur yang sangat berkhasiat yaitu fitur unduh data, dimana kamu mampu mengunduh semua yang ada di instagram mirip Story, Foto, Video, dan bahkan obrolan kamu dengan temen-temen di instagram.

Sebetulnya fitur ini sudah tidak terlalu gila bagi pengguna instagram mirip mengunduh story, foto dan lainnya, namun masih memakai pihak ketiga, oleh alasannya itu dengan adanya fitur langsung resmi dari instagram tentunya akan memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Namun sayangnya instagram masih belum memberitahukan kapan kabar pastinya peluncuran fitur gres ini, diperkirakan tidak akan usang jadi bersabarlah untuk menunggu fitur yang akan memiliki kegunaan ini.

*Pictures adapted from neilpatel.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7