AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Viral !! Agresi Pria Meninju Kangguru Demi Menyelamatkan Anjingnya


Pernah melihat agresi kangguru ketika adu dengan sesamanya ?? mereka seperi sedang melakukan olahraga tinju bukan, dengan postur badan bangun tegak dan tangan didekat dada menciptakan penampilan kangguru saat adu dengan sesama layaknya pra petinju-petinju profesional yang sedang bertarung didalam ring.

Cara bertarung kangguru juga cukup unik yakni dengan menopang tubuhnya dengan ekornya yang besar lengan berkuasa kemudian menedang musuhnya sekuat tenaga. Tendangan yang dihasilkan oleh kangguru sangatlah berbahaya dan mematikan, kangguru dapat dengan mudah mematahkan kaki insan dengan tendangannya.

Mungkin mampu dikatakan bahwa pria ini yakni laki-laki paling beruntung yang selamat behadapan dengan kangguru. Demi menyelamatkan anjingnya yang ditangkap oleh kangguru, laki-laki ini nyaris membuat nyawanya melayang akibat dari tendangan kangguru, namun pria ini tidak tinggal membisu, liat saja aksinya melawan se ekor kangguru yang menangkap anjingnya itu.


Seperti itulah aksinya, nampak dengan terang pria yang hampir terkena tendangan mematikan dari kangguru berhasil melancarkan satu pukulan keras kewajah kangguru demi menyelamatkan anjing dan dirinya sendiri. Nampak kangguru tidak berkutik dan bengong sehabis terkena pukulan dari pria itu dan sesudah beberapa saat kangguru itu pergi meninggalkan laki-laki dan anjing tanpa perlawanan.

Jika kangguru tersebut tidak mengancamnya dengan tendangannya yang beberapa kali hampir mengenainya, ia tidak akan melancarkan pukulan kewajah kangguru itu ungkap pria tersebut.

Niat sekelompok pria dengan anjing didaerah tersebut yaitu untuk mencari seekor babi hutan dengan berat 100 kg yang merupakan permintaan terakhir seorang anak muda yang menderita kanker yang sudah parah.

Untung saja peristiwa menegangkan ini tidak mengakibatkan korban atau luka yang parah.

*Video adapted from youtube channel ViralHog

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7