AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Sudah Liat Belum Agresi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi Di Pusat Perbelanjaan


Sudah kenal belum dengan bocah asal Amerika ini ?? Aksi dari bocah 11 tahun yang menyanyikan lagu dengan genre yodeling atau lagu yang bernuansakan country seperti lagu-lagu pada film-film koboi membuat banyak netizen salut dengan bocah ini. Pasalnya bocah ini tampil dengan pakaian layaknya seorang koboi dan membawakan lagu dengan irama dan bunyi yang lezat didengar dipusat perbelanjaan di Harrisburg, Illnois, Amerika Serikat.

Video bocah ini sudah sangat viral di youtube dan bahkan banyak yang menciptakan video kreatif aksi bocah yodeling ini seperti menciptakan remix dari aksi bocah ini dan meme-meme lucu lainnya.

Dalam video yang merekam aksi bocah ini terdengar jelas lagu bernuansa koboi ini dinyanyikan dengan suara yang khas dan asik oleh bocah berjulukan lengkap Mason Ramsey yang bahkan membuat ibu-ibu yang tengah asik berbelanja termangu terkesima melihat agresi Mason dalam bernyanyi.


Sembari menghentakan kaki mengikuti irama dan tempo dari lagu dan dengan wajah yang polos aksi Mason ini menciptakan beliau diundang untuk tampil dipanggung besar dalam pekan raya Musik Coachella 2018 Bersama Dj Terkenal Yaitu Dj Whethan.




Dikutip dari laman US Today, Alasan Mengapa Mason membawakan lagu dari penyanyi tekenal Hank Williams berjudul Lovesick Blues dipusat perbelanjaan Walmart sebab
Itulah satu-satunya toko yang kami miliki 
Begitulah ucap Mason yang mengatakan alasan ia bernyanyi dipusat perbelanjaan tersebut.

Gimana berdasarkan kau aksi bocah yang satu ini ?? Keren bukan, bocah ini mengajarkan kita untuk tampil percaya diri dengan kemampuan yang kita miliki supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7