AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Keren Kudapan Manis Ini Mampu Berubah Warna Hanya Dengan Memutarnya !! Begini Cara Bikinnya


Kamu semua pada suka sama kudapan manis kagak ?? Tentunya apabila kamu suka dengan kue niscaya yang disukai dari kue itu yakni rasa elok dari kue, penampilan kue yang menarik dan banyak sekali isian dari kudapan manis tersebut, Kini kamu bakalan tambah cinta sama namanya kue, alasannya sekarang ada inovasi kudapan manis terbaru yang menarik dan unik, cocok nih buat jadi kudapan manis ulang tahun kau nantinya. Pasalnya kudapan manis ini mampu berubah warna hanya dengan memutarnya setengah putaran. Bagaimana mampu ??

Benar-benar kreatif, kue dengan dua warna yang bisa berubah dikala diputar ini direkam dan dupload ke youtube oleh pengguna youtube dengan akun bernama CharlotteSometimes, sampai sekarang video berdurasi sekitar 4 menit itu sudah ditonton sebanyak 2,3 juta viewer.

Banyak dari netizen yang mengagumi kreatifitas pembuat dan ada pula yang berkomentar sinis yang menyampaikan sebetulnya video kudapan manis berubah warna tersebut hanyalah editan.

Seperti inilah video dari kudapan manis yang bisa berubah warna saat diputar itu


Namun sayang hebat baker kue sempat menonton video itu dan memverifikasi kebenaran dari kudapan manis tersebut sebetulnya kudapan manis itu dibentuk dengan teknik optik dimana terdapat lengkungan-lengkungan guna menciptakan delusi warna yang apabila diputar posisinya maka akan merubah warna dari gelombang-gelombang itu.

Pasti kau penasaran bagaimana cara membuatnya kan ?? Jangan khawatir karena pengguna dari akun yang mengupload video kudapan manis berubah warna ketika diputar yaitu CharlotteSometimes juga menawarkan video tutorial pembuatan kue yang fenomenal ini.

Bagi kau yang ingin melihatnya silahkan lihat video dibawah ini.


Seperti itulah teknik pembuatannya memang benar-benar kudapan manis yang kreatifkan bukan editan video belaka. Bagi kau yang berminat dengan kudapan manis ini mungkin kamu bisa membuat sendiri dengan tutorial yang ada.

Kalo kuenya gini niscaya bakalan pada pake kacamata semua deh kayaknya temen-temen kamu nanti pas ke acara ulang tahun kau, alasannya adalah resah dengan kuenya yang berubah-rubah warna hehehe.

*Video adapted from Youtube channel CharlotteSometimes

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7