AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Lagu Despacito Kini Hadir Kembali Di Laman Youtube Setelah Sempat Hilang


Kejadian apes menimpa penyanyi Luis Fonsi, pasalnya pada tanggal 10 April 2018 lalu, lagu Despacito yang resmi berada dichannel LuisFonsiVEVO tiba-tiba menghilang begitu saja dari youtube. Video yang sudah ditonton sebanyak 5.043.778.917 kali ini dikabarkan telah dihapus oleh para peretas yang meretas akun youtube Luis Fonsi ini.

Para peretas tersebut dikabarkan memiliki nama samaran Prosox dan Kuro'ISH. Dikabarkan pula tidak hanya lagu descpacito dari Luis Fonsi yang menghilang dari youtube, lagu milik Kety Perry, Taylor Swift, Shakira dan Iggy Azalea yang mempunyai viewer selangit itu dikabarkan juga hilang dari youtube balasan serangan para hacker.

Tentu saja para penggemar dari lagu despacito gempar dengan insiden hilangnya video despacito di youtube ini. Dan kejadian ini benar-benar resmi bukan sebab video tersebut melanggar kebijakan dari youtube atau dikarenakan kesalahan youtube namun memang dikarenakan ulah para hacker.

Setelah mendengar informasi bahwasanya video despacito dan beberapa video musik dari artis-artis populer dengan viewer selangit menghilang, piha youtube menindaklanjuti hal ini dan kini semua video yang menghilang itu kembali dengan angka viewer yang seperti semula.

Kini kau sudah mampu menikmati kembali lagu Despacito di platform youtube tercinta kita. Semoga saja peristiwa mirip ini tidak terulang kembali dan youtube mampu menawarkan keaamanan yang lebih ekstra demi kenyamanan produktor dan konsumen.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7