AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Memakai Cuka Apel


Mengusir nyamuk memakai semprotan pengusir nyamuk atau menggunakan obat nyamuk bakar bantu-membantu kurang baik bagi kesehatan manusia, materi kimia yang ada pada obat nyamuk semprot berbahaya bagi manusia, asap pada obat nyamuk bakar juga berbahaya, pasalnya asap dari obat nyamuk bakar mampu menganggu sistem pernapasan manusia, seperti membuat penyempitan kanal pernapasan, bahkan membuat sesak nafas.

Tentunya kita tidak mau kan niat yang awalnya baik yakni untuk melindungi diri dari nyamuk yang berpotensi membuatkan penyakit namun malah menambah masalah kesehatan karena penggunaan materi-materi yang tidak baik untuk kesehatan saat mengusir nyamuk.

Bahan alami yaitu pilihan terbaik untuk mengusir nyamuk, sebab dapat menghindarkan kita dari gigitan nyamuk tanpa memperlihatkan imbas samping yang jelek bagi kesehatan. Salah satu bahan alami yang mampu mengusir nyamuk yakni cuka apel.

Begini cara mengusir nyamuk memakai cuka apel
  • Pertama siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan ialah cuka apel, gelas plastik, dan kain bekas
  • Kemudian basahi kain bekas tadi dengan air
  • Setelah itu masukan kain bekas yang sudah berair tadi kedalam gelas plastik
  • Dan terakhir tetesi kain tersebut menggunakan cuka apel secukupnya hingga tercium aroma khas dari cuka apel itu
  • Setelah itu letakan ramuan cuka apel ini pada sudut-sudut rumah atau daerah-tempat dimana nyamuk sering berkumpul
Aroma dari cuka apel yaitu aroma yang sangat tidak disukai nyamuk, dikarenakan nyamuk tidak menyukai aroma yang menyengat, sehingga nyamuk akan pergi dengan sendirinya. Dengan ini rumah akan terbebas dari nyamuk tanpa efek samping yang mengganggu kesehatan manusia.

Untuk cuka apel sendiri, kamu mampu menemukannya ditoko sembako atau diswalayan terdekat, alasannya adalah cuka apel sendiri tidak sulit untuk ditemukan.

*Picture adapted from hellosehat.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7