AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Daftar Game Premium Yang Mampu Kau Download Gratis Di Play Store Juni 2018


Game Premium Gratis 2018 - Bermain game memang menyenangkan, namun yang menciptakan bermain game menjadi tidak menyenangkan yakni saat kita ingin memainkan game namun game tersebut berbayar dan kita lagi dalam keadaan boke.

Tentu saja hal tersebut akan sangat menyebalkan bukan, apalagi temen-temen kita sudah pada memainkan game-game tersebut, pastinya hal tersebut membuat kita hiri tidak karuan, yang mampu kita lakukan hanyalah bersabar menunggu sebuah keajaiban terjadi.

Nah sahabat-sahabat kali ini aku akan mengembangkan berita mengenai game-game premium atau berbayar apa saja yang sekarang gratis di Play Store kesayangan kita. Tentunya game-game ini tidak gratis selamanya, oleh sebab itu sebaiknya kamu mendownloadnya dan memainkannya sebelum game-game ini menjadi berbayar kembali.

Game Berbayar Yang Kini Gratis di Play Store ( Juni 2018 )
  1. Zenge
  2. Quik: Gravity Flip Platformer
  3. Can You Escape – Rescue Lucy from Prison PRO
  4. DeepAbyss
  5. Mindset – A Mind Stretching Casual Game
  6. Pixel Box: Zombie Revolution
  7. AngL
  8. MCRAFT AR – EDITOR
  9. League of Stickman 2018- Ninja Arena PVP(Dreamsky)
Itulah beberapa game yang berbayar namun kini gratis di play store sehingga kau bisa memainkannya tanpa perlu membayarnya. Selamat bermain.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7