AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ditemukan Hiu Seperti Belut Yang Merupakan Hiu Zaman Dinosaurus


Dikabarkan bahwa ditemukan makhluk zaman dinosaurus selain kura-kura ialah dizaman kini merupakan pemangsa ganas yang ditakuti manusia yang kita kenal dengan Hiu. Dilansir dari media internasional hiu ini ditangkap dikala tengah melaksanakan proyek penelitian yakni "Meminimalkan Tangkapan Yang Tak di Inginkan Saat Memancing".

Hiu yang diperkirakan hidup 80 juta tahun yang kemudian ini menciptakan geger para ilmuan dan beberapa tokoh masyarakat pasalnya hiu tersebut masih mampu bertahan hidup dilautan yang sangat mengirikan sekarang ini.

Hiu purba ini mempunyai bentuk tubuh yang menyerupai belut dan berbeda dari kebanyakan hiu yang ada, dan juga hiu ini memiliki gigi yang sangat banyak sekitar 300 gigi yang menyelimuti gusi hiu tersebut namun gigi tersebut rapuh dan tidak sekuat gigi hiu pada umumnya. Hiu ini diperkirakan bertahan hidup dengan memakan hiu lain yang lebih kecil dan cumi-cumi. Hiu ini memiliki panjang kurang lebih 1,5 meter.

Penemuan ini tentunya menambah daftar binatang purba yang pernah ada didunia ini. Tentunya para ilmuan masih mencari tahu eksistensi hiu tersebut dan mungkin saja untuk mempertahankan supaya tidak punah.

*Picture adapted from kompas.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7