AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pengen Punya Penghasilan Dari Game ?? Game Ini Mampu Bikin Kau Kaya


Sekarang ini sudah banyak sarana untuk menghasilkan uang, apalagi diperkembangan teknologi yang sangat pesat ini, menghasilkan uang didunia maya sangat lah gampang bila kau rajin dan terampil. Salah satu cara menghasilkan uang yang mengikuti perkembangan teknologi sekarang yaitu bermain game. Bermain game merupakan aktifitas menyenangkan yang disukai banyak orang. Namun tahukan kamu jikalau dari game kamu mampu menghasilkan uang yang tidak mengecewakan untuk tambahan uang jajan kamu. Tentunya waktu kamu tidak terbuang sia-sia, kau mampu memuaskan hoby kamu namun kau juga sekalian bekerja.

Salah satu game yang bisa memberi penghasilan buat kau yaitu Growtopia. Game satu ini sudah terkenal didunia gamer. Game praktis yang mampu menghasilkan uang ini sangatlah digemari baik golongan anak maupun akil balig cukup akal juga memainkan game ini. Penghasilan yang mampu kamu capai bila kau sungguh-sungguh cukup besar sekitar 2 juta perbulan. Bagaimana tidak banyak digemari hanya dengan tidur-tiduran kamu bisa menghasilkan uang yang cukup untuk uang jajan kau selam 1 bulan.

Kamu mampu download game growtopia ini gratis di playstore, cara berbisini di game ini adalah dengan cara menjual item-item yang kamu punya mirip menjual baju-baju langka, seed atau tumbuhan, dan lain sebagainya.

Game ini mengusung tema kretifitas kamu dalam membuat dunia, dimana kamu bisa membuat dunia kamu dengan semenyenangkan mungkin, kamu bisa menanam kemudian memanen, kamu bisa membuat blok blok musik yang nantinya bisa diputar, atau kau bisa berkreasi membuat dunia kamu sebagai toko, pertanian dan lain sebagainya.

Ini lah beberapa screenshoot permainan growtopia.
Seperti inilah tampilan kamu menanam dan memanen yang nantinya akan menghasilkan sesuatu yang menarik sesuai persilangan seed atau benih yang kamu tanam

Seperti inilah tampilan kau bertukar barang yang nantinya mampu kamu lakukan dengan bayaran maupu gratis

Dan ini world pemula

Gimana teman-sobat keren kan gamenya sangat praktis namun mampu menghasilkan uang yang tidak mengecewakan untuk uang jajan kau.

Hal yang perlu kau lakukan ialah rajin sehingga penghasilan kamu akan semakin besar.

Pesan : Jangan bermain game terlalu usang, jagalah kesehatan mata kau.

*Picture adapted from Growtopiacheats.club

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7