AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Fakta Unik Yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Kentut

Kentut seringkali dibentuk sebagai materi candaan karena memang kentut ialah sesuatu yang pasi dialami semua insan dan sedikit memalukan, apalagi jikalau kentut ditempat umum mirip dikelas dan temen-temen kamu tahu kalo yang kentut itu kau, tentu saja akan membuat kau malu setengah mati, dan pastinya kamu akan dijadikan bahan candaan.

Padahal kentut ialah sesuatu yang memang harus dilakukan dan tidak boleh ditunda-tunda alasannya kentut ialah proses badan mengeluarkan gas sisa yang apabila tidak dikeluarkan akan menimbun racun pada badan. Namun yang perlu diperhatikan yaitu dimana kau mengeluarkannya, jika berada ditempat umum kamu harus mencari daerah seperti wc atau daerah yang lebih sepi.

Berikut ini ialah fakta mengenai kentut yang harus kamu ketahui karena bagaiamana pun inilah fakta yang terjadi disaat kamu kentut, walaupun hal ini mampu dikatakan sesuatu yang menjijikan namun kentut itu wajib.


  1. Kentut yang berbau diakibatkan makanan yang kita makan, masakan yang menciptakan kentut berbau bacin ialah makanan yang mengandung banyak sulfat seperti brokoli, kacang almond, susu dan lainnya. Minuman mengandung gas juga akan menciptakan kentut lebih berbau, seperi alkohol dan juga soda.
  2. Kentut yang tidak berbau sebab orang tersebut menelan udara
  3. Kentut yang normal rata-rata 10-20 kali sehari
  4. Sehari rata-rata kentut yang dikeluarkan insan adalah kurang lebih 2 liter
  5. Pria lebih sering kentut daripada wanita
  6. Kentut memungkinkan terbakar kalau disolot api
  7. Mengunyah permen karet akan membuat kamu lebihs sering kentut
  8. Semakin besar kotoran yang keluar ketika pup, maka akan semakin pelan suara kentut yang dihasilkan.
Itulah beberapa fakta unik yang dimiliki oleh kentut, walaupun menjijikan kentut tetap harus dilakukan dan dihentikan malu untuk melakukannya.

Pesan : Kentut ditempat yang lebih tertutup semoga pivasi kau lebih terjaga bila berad di tempat umum.

*Picture adapted from hellosehat.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7