AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Gimana Nih Akibatnya Kalo Cewek Kamu Kayak Gini ?? Idaman Kagak ??


Kebiasaan pasangan memang sering kali dapat mengundang tawa atau bahkan mengundang tragedi. Apakah kau salah satu pasangan yang suka dengan beberapa kebiasaan pasangan kau ?? Jika iya mungkin video ini akan menciptakan kamu baper.

Video ini perlihatkan kebiasaan makan cewek bagus yang dimanfaatkan oleh pasangannya dan dijadikan video yang mengundang tawa hehe. Bagaimana tidak, dalam video berdurasi kurang lebih 4 menit ini menunjukan tingkah laku perjaka yang mempermainkan ceweknya dengan banyak sekali kuliner yang menggugah selera si cewek.

Selain mengundang tawa tingkah laku pasangan ini juga mengundang rasa baper, pasalnya sang cewek terlihat begitu lucu dengan wajah yang merajuk ketika diberikan candaan oleh si cowok.

Yang membuat baper menjadi pecah yaitu tingkah ceweknya yang benar-benar lucu dan imut saat dikerjai pasangannya dengan menganggu acara makan cewek dan kemudian menawarkan ganti atas makanan yang diganggu tadi.

Video ini bahkan sudah dibagikan sebanyak 364 kali di sosial media facebook dengan komentar-komentar yang pertanda rasa iri yang amat dalam hehehe.

Pastikan kamu tidak baper atau ketawa ketiwi sendiri ya, karena takutnya nanti kamu bakalan kangen sama pasangan kau dan nangis-nangis pengen ketemu kini juga hehehe. Berikut ini video lucu cewek yang diganggu pasangannya ketika makan




Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7