AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Bikin Gempar, Remaja Asal Filipina Ini Berikan Tips Keren Untuk Memutihkan Gigi


Gigi yang putih mampu melambangkan kebersihan yang ada pada diri kita, selain menciptakan diri sendiri nyaman gigi putih juga dapat memberikan kenyamanan kepada orang lain, alasannya menawarkan kesan yang baik pada saat mata memandang. Dalam kesehatan pun gigi putih bersih tentu menunjukkan banyak hal baik mirip terhindar dari gigi berlobang, amis nafas dan hal lainnya.

Namun pernahkah kau terbayang untuk memutihkan gigi dengan cara yang ekstrim dan waktu yang singkat bahkan dengan biaya yang murah tanpa perlu perawatan mahal ??

Ternyata dunia ini memang unik, akil balig cukup akal asal Filipina ini buktikan kepad anda bahwa memutihkan gigi dapat semudah membalikan telapak tangan. Kok bisa ya ??

Remaja asal Filipina ini memberikan tips memutihkan gigi dengan gampang dan murah adalah memakai Kuteks kuku. Kuteks ??

Benar, dalam video yang diupload disosial media facebook oleh teman dari dewasa Filipina ini, tampak dengan terang remaja tersebut memamerkan kuteks disebelah kirinya kolam model yang sedang memamerkan sebuah produk, disertai dengan senyuman yang cerah balasan warna gigi yang benar-benar putih yang didapat dengan cara menyemirkan kuteks berwarna putih pada gigi.

Dalam postingan tersebut banyak netizen yang berkomentar dengan nada tertawa terbahak-bahak alasannya tingkah cukup umur asal Filipina yang benar-benar anti mainstream. Video tersebut sudah dibagikan setidaknya sekitar 40 ribu orang.

Berani coba ga kau ?? hehehe, kalo saran saya sih jangan, sebab kandungan dari kuteks tentu tidak baik apabila tergoda dan mungkin saja akan menjadikan duduk perkara pencernaan yang tentunya tidak kita inginkan.

Untuk melihat videonya silahkan klik disini

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7