AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ini Loh Ponsel Gaming Paling Canggih Razer Phone, Ram Luar Biasa

Razer resmi mengeluarkan smartphone pertamanya yang mempunyai spesifikasi memukau bagi kamu pecinta game android. Razer merupakan perusahaan yang bergelut di bidang aksesoris dan perangkat gaming ini memberikan hentakan yang luar biasa saat mengeluarkan Razer Phone Ponsel pertama Razer.

Razer phone dikabarkan menjadi smartphone pertama yang memiliki kecepatan refresh rate paling tinggi yakni 120Hz. Fungsi refresh rate bagi para pecinta game adalah tampilan atau grafis game akan lebih smooth atau lebih lembut. Razer Phone juga membenamkan audio dolby yang membuat suara razer phone sangat menakjubkan yang tentunya sangat mendukung untuk bermain game, atau bahkan mendengarkan lagu.

Razer phone memiliki bentuk yang sederhana, bahkan kalah dengan smartphone biasa yang ada dipasaran. Namun jangan salah, razer membenamkan fitur dan hardware yang diatas rata-rata ponsel dipasaran. Spesifikasi yang dibenamkan pada razer phone ialah

  1. Prosesor Qualcomm Snapdragon 835
  2. RAM 8GB
  3. Memori internal sebesar 64GB
  4. Layar QHD IGZO LCD berukuran 5,7 inci
  5. Dual kamera utama dengan kemampuan masing-masing 12 megapiksel (MP) dengan lensa wide-angle dan 2x optical zoom.
  6. Sistem operasi (OS) Android 7.1.1 Nougat
  7. Baterai berkapasitas 4.000mAh
Dengan fitur dan hardware yang diatas rata-rata, ponsel razer ini akan menciptakan pengalaman bermain game di smartphone akan lebih menakjubkan, selain itu pastinya razer phone akan jauh dari yang namanya hang atau lola, alasannya didukung dengan hardware yang akhir hayat.

Apakah kamu berminat untuk mencicipi ponsel berakal yang satu ini, dijamin akan membuat kau ketagihan untuk bermain game terus menerus. Razer phone dibandrol dengan harga sekitar 9,5 juta dipasaran.

*Picture adaped from tirto.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7