AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ternyata Mac Kalah Dengan Windows Dalam Hal Ini !!

Dewasa ini komputer sudah menjadi alat elektro yang banyak dijumpai dan sudah dikenal banyak orang. Komputer dipakai untuk memudahkan pekerjaan manusia, selain itu juga digunakan untuk kegiatan lain mirip browsing, menonton film, bermain dan masih banyak lagi. Perkembangan komputer sudah sangat maju dibandingkan dulu, komputer sekarang sudah dilengkapi teknologi yang sangat-sangat modern.

Komputer atau laptop mempunyai sistem operasi untuk menjalankannya, sistem operasi yang banyak dipakai didunia seperti, Windows, Mac, Linux, dan Ubuntu. Sistem operasi yang paling banyak dipakai diseluruh dunia, dan mempunyai kualitas yang bagus adalah Windows dan juga Mac. Kedua sistem operasi ini tetunya memiliki kelemahan dan kelebihannya masing.

Mac merupakan sistem operasi milik perusahaan terbesar dan populer yakni apple. Namun ternyata Mac memiliki kelemahan walaupun berasal dari produk yang sangat terkenal kualitasnya. Dalam hal ini banyak pengguna yang memilih sistem operasi windows dibandingkan mac, alasannya adalah memang Mac tidak menunjukkan kenyamanan dalam hal ini.

Kelemahan Mac yakni mac kurang nyaman untuk digunakan memainkan permainan High End Gaming. Banyak gamer profesional yang lebih memilih Windows dalam hal memainkan game High ini, dikarenakan Mac tidak memiliki kemampuan untuk memainkan game tersebut. Mengapa Mac tidak bisa digunakan untuk bermain game High End Gaming, karena GPU yang ditanamkan dalam Mac mempunyai kemampuan dalam hal grafis video, mirip untuk menjalankan software editor video, foto, atau lagu. Oleh karena itu Mac tidak cocok untuk kau yang suka memainkan game dengan spesifikasi yang tinggi.

Windows menjadi pilihan setia para gamer untuk hal game berteknologi tinggi, alasannya memang support dan menawarkan kenyaman yang lebih kepada pemain.

itulah kelamahan yang dimiliki MacOS yang perlu kamu ketahui, artinya jika kau ingin membeli laptop untuk bermain maka jangan membeli laptop dari apple alasannya adalah kurang direkomendasikan untuk game, namun pilihlah laptop bersistem operasi windows, seperti halnya yang populer yakni laptop asus ROG yang merupakan laptop gaming paling diminati.

*Picture adapted from 21newsjoy.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7