AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tanda-Tanda Penderita Darah Kental, Apakah Kamu Mengalaminya ??

Darah kental sangat berbahaya bagi kesehatan insan, efek paling besar yang terjadi kalau darah kamu kental yakni penyebaran oksigen keseluruh tubuh yang tidak maksimal, dikarenakan darah yang berfungsi membawa oksigen keseluruh tubuh ini tidak mengalir dengan lancar keseluruh tubuh.

Akibatnya banyak persoalan yang akan menghampiri seperti dilema jantung koroner, stroke, Kelelahan yang terjadi pada ginjal, sebab ginjal bekerja keras untuk menyaring darah, fungsi otak bekerja kurang optimal, dan masih banyak lagi. Bahkan darah kental dapat berujung akhir hayat, dikarenakan darah sangat berperan penting dalam proses kehidupan insan.

Gejala yang sering dialami penderita darah kental harus kau ketahui supaya kau bisa mengatur bagaimana cara menciptakan darah tidak mengental bila kau menderitanya. Gejala yang sering dialami oleh penderita darah kental antara lain

1. Sakit Kepala
Sakit kepala sering menimpa penderita darah kental dikarenakan otak kekurangan asupan oksigen yang dikarenakan terhambatnya oksigen oleh darah kental, hal inilah menjadi penyebab utama sering sakit kepala.

2. Kesemutan
Kesemutan mengambarkan tubuh kekurangan asupan oksigen pada bab yang mengalami kesemutan, sudah niscaya hal ini dikarenakan suplai oksigen yang tidak maksimal.

3. Kurang Konsentrasi
Orang penderita darah kental umumnya akan sulit untuk berkonsentrasi dikarenakan otak tidak menerima suplai oksigen dengan maksimal, sehingga penderita akan sulit untuk berkonsentrasi dalam suatu hal.

4. Gangguan Penglihatan
Hal ini dapat terjadi alasannya adalah suplai oksigen pada vena dan arteri mata kurang maksimal, risikonya mata akan kabur, rabun, dan juga menciptakan pandangan sempoyongan.

5. Ganguan Kulit
Umumnya para penderita darah kental akan mendapati ganguan kulit yaitu bercak merah kebiruan yang disebabkan oleh darah yang tertumpuk dan membeku.

6. Penyumbatan pada Paru-Paru
Penderita darah kental seringkali mengalami dilema dengan paru-parunya dikarenakan penyumbatan pembuluh darah, gejalanya ialah dada terasa nyeri, sesak nafas, dan juga tersengal.

7. Masalah Usus
Darah yang kental juga bisa menjadikan masalah pada usus yang ditandai dengan rasa sakit pada bab perut, hal ini tentunya dikarenakan darah yang menggumpal tersebut.

Itulah beberapa gejala yang dialami orang penderita duduk perkara darah yang kental, kesadaran kita sendiri perlu dikuatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

Pesan : Kunci kesehatan berada ditangan kau, jika kamu ingin sehat maka usahakanlah untuk sehat dan jauhilah penyebab-penyebab yang menjadikan penyakit.

*Picture adapted from hellosehat.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7