AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Jendela Helikopter Militer Amerika Jatuh Menimpa Sekolah Dasar Di Jepang

Diberitakan dari media isu jepang, sebuah jendela helikopter dari angkatan militer amerika jauh kehalaman sekolah dasar di Okinawa Jepang, hal ini menciptakan takut siswa siswi dan juga guru-guru disana alasannya adalah insiden jatuhnya jendela helikopter tersebut.

Helikopter CH-53 terbang di atas Sekolah Dasar Futenma Daini di kota Ginowan pada saat kejadian pada hari Rabu pagi.


Sekolah tersebut terletak di sebelah Stasiun Udara Korps Marinir AS Futenma, tempat helikopter tersebut ditempatkan.

Dikabarkan pada saat itu ada sekitar 50 anak yang sedang berada diluar erat dengan daerah jatuhnya jendela ketika itu tengah pelajaran olahraga, dan salah satu siswa terpukul oleh benda tersebut di lengan namun tidak mengalami luka.

Jendela pesawat yang berukuran sekitar 90 sentimeter, setinggi 85 sentimeter, dan beratnya sekitar 7,7 kilogram. Mendarat hanya berjarak 10 meter dari kerumunan belum dewasa yang tengah olahraga

Korps Marinir AS di Jepang mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengakui kecelakaan tersebut, yang berlangsung pada pukul 10:09 pagi.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa insiden tersebut sedang ditangani dengan sangat serius dan sedang diselidiki.

Permohonan maaf juga disampaikan kepada penduduk dan terutama warga sekolah dasar Futenma Daini di kota Ginowan dan juga seruan menjauhi lokasi kejadian untuk keselamatan.

Inilah penampakan jendela helikopter militer AS yang jauh tersebut


*Picture adapted from www.newsonjapan.com
*Videos from youtube ANNnewsCH

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7