AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Kakek 72 Tahun Perkosa Siswi Kelas 4 Sd Di Daerah Parkir Di Jepang

Maraknya tindakan pencabulan terjadi dimana-mana dan tidak memandang anak-anak atau cukup umur atau bahkan para lansia, pelecehan seksual selalu saja terjadi. Kepuasaan yang didapat ketika melakukannya lah yang menjadi maraknya pelecehan seksual kerap kali terjadi, yang memprihatinkan ialah terjadi pada anak-anak yang masih tidak tahu apa-apa dan tidak berdosa.

Entah kenapa banyak oknum pelecehan seksual yang menentukan belum dewasa sebagai target pelampiasan nafsu seksualnya, terlebih lagi pelecehan seksual ini dilakukan oleh seorang kakek yang sudah berumur 72 tahun. Hal ini sungguh miris, namun hal tersebut sedikit umum kalau didengar oleh orang Jepang, karena sebagai mana kita ketahui kegiatan seks bebas dijepang hampir marak terjadi dan merupakan hal umum, sehingga tidak mencengangkan jika terjadi perkara pemerkosaan.

Pada bulan Maret, Toyokichi Fukiyama nama kakek berusia 72 tahun tersebut yang mana bekerja sebagai pekerja paruh waktu yang tinggal di Edogawa memikat gadis berumur 9 tahun, Menurut polisi, tersangka berkenalan dengan gadis itu, sering menyapanya ketika beliau pulang sekolah. Saat membawa gadis itu ke kendaraan, dia berkata, "Ayo cepat." Dia kemudian menuntunnya masuk dengan tangannya.

Masalah ini terungkap setelah ibu gadis tersebut mengajukan keluhan kepada polisi pada awal November.

Pesan : Tentunya tugas orang renta sebagai pelindung bawah umur harus selalu ditingkatkan karena kini ini sangatlah marak terjadi hal-hal yang dapat menghancurkan kala depan anak.

*Picture adapted from www.newsonjapan.com 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7