AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Penjual Nanas Ini Perlihatkan Cara Mengupas Nanas Dengan Cepat

Seperti kita ketahui nanas merupakan buah yang mempunyai rasa unik yakni dan digemari banyak orang. Nanas juga baik untuk kesehatan sebab mengandung vitamin C yang tinggi sehingga mampu menjaga kesehatan dan imun badan. Nanas memiliki kulit yang berduri namun tidak tajam dan kulit tersebut harus dikupas terlebih dahulu supaya ketika kita makan nanas lisan kita tidak terasa gatal.

Banyak orang yang merasa keropatan untuk mengupas kulit nanas sebab duri-duri tersebut harus dibuang dengan teliti semoga tidak gatal dikala dimakan, karenanya banyak orang yang malas untuk membeli buah nanas yang masih utuh melainkan membeli yang sudah dikupas dengan harga yang lebih mahal.

Jika kamu tahu cara mengupas kulit nanas dengan mudah pastinya uang belanja kamu akan lebih hemat karena kamu tinggal membeli nanas yang masih utuh, daripada membeli yang sudah dikupas dengan harga yang lebih mahal.

Penjual berikut ini menunjukkan bagaimana cara mengupas kulit nanas dengan mudah dan cepat tanpa perlu repot lagi.


*Picture adapted from jabar.tribunnews.com
*Videos from Youtube channel MC VISION

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7