AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Begini Nih Penampakan Ekor Gaun Pengantin Terpanjang Di Dunia Yang Bikin Geleng Kepala

Ekor gaun pengantin biasanya akan melambangkan keeleganan kepada mempelai wanita ketika mengenakannya, ekor gaun pengantin umumnya hanya mempunyai panjang sekitar 1 sampai 2 meter saja, namun hal yang mengejutkan disini ialah panjang ekor gaun pengantin ini mencapai 8.095,40 meter.

Ekor gaun pengantin ini dinobatkan menjadi ekor gaun pengantin paling panjang didunia oleh Guinness World Records dimana mengalahkan pesaing sebelumnya yang dipegang oleh Cina dengan panjang 4.680 meter. Ekor gaun yang dibentuk selama 2 bulan di perancis ini 2 kali lipat lebih panjang dibandingkan rekor sebelumnya dan juga hampir bisa menutupi gunung everset dimana mempunyai tinggi sekitar 8.848 meter.

Pembuatan ekor gaun terpanjang didunia ini memang sengaja untuk memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Cina, sesudah pencatatan rekor final ekor gaun tersebut dipotong dan dijual dimana hasil penjualannya disumbangkan ke Telethon untuk mendanai berbagai organisasi non profit.

Penasaran kan bagaimana penampakan ekor gaun terpanjang didunia ini yang mana hampir bisa menutupi gunung tertinggi yakni gunung everest. Berikut ini video yang menunjukkan gaun yang mempunyai ekor terpanjang didunia


*Picture adapted from bl1t4r.blogspot.co.id
*Video from youtube channel AFM Téléthon

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7