AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Keren Model Ini Melaksanakan 119 Pose Dalam Waktu 40 Detik

Seperti kita tahu proses pemotretan model sering kali memakan waktu yang cukup lama apalagi dalam hal mencari pose yang tepat sehingga model tersebut terlihat wow dengan poses tersebut. Namun jangan salah, banyak model yang profesional yang mampu melakukan banyak pose dalam waktu singkat.

Tentunya keahlian sangat diharapkan dan latihan yang sungguh-sungguh untuk bisa menggeluti dunia model hingga mampu melaksanakan pose yang cepat namun elegant tanpa harus memikirkan dan membuang waktu yang usang. Terlebih lagi model profesional tersebut memang harus dituntut untuk cepat dikarenakan kesibukan mereka yang pada tentunya dikala sesi foto mereka harus meminim waktu sehingga menciptakan waktu digunakan efektif

Berikut ini video bagaimana seorang model yang melaksanakan banyak pose adalah 119 pose dalam waktu singkat yaitu 40 detik.

Keahlian dari photografer juga sangat diperlukan dalam proses pemotretan yang super cepat ini, dalam waktu singkat fotografer harus bisa menangkap banyak pose dengan ketelitian yang harus baik pula. Sehingga dalam waktu singkat hasil jepretan kamera tersebut tetap menerima foto yang elegant dan tepat.

*Picture adapted from crizaze.com
*Video from youtube channel Kate Sparkling MUSIC

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7