AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Kini Bedah Rumah Hadir Kembali Di Gtv


Bedah rumah adalah acara televisi Indonesia yang sangat terkenal dulu, dan sekarang bedah rumah hadir kembali di televisi indonesia. Tentunya antusias warga sangat bahagia dengan hadirnya kembali reality show ini dimana rumah dari salah satu warga tidak mampu direnovasi menjadi rmah yang layak huni dan layak untuk ditempati. Tentunya bedah rumah kembali dengan respon yang kasatmata dari masyarakat alasannya mempunyai tujuan yang sangat mulia untuk membantu keluarga yang tidak bisa yang mempunyai rumah tidak layak huni.

Bedah rumah hadir dengan konsep yang kurang lebih sama dengan yang terdahulu yakni dimana bedah rumah akan menentukan keluarga kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni untuk direnovasi menjadi rumah yang layak huni. Kemudian keluarga yang terpilih nantinya akan dibawa jalan-jalan oleh para host dan menginap dihotel untuk beberapa hari, pada ketika itulah rumah dari keluarga tersebut direnovasi.

Kamu mampu melihat reality show yang satu ini di televisi kesayangan kamu adalah Gtv atau yang sebelumnya berjulukan Global Tv yang diganti gres saja. Jadwal tayang bedah rumah di Gtv yakni setiap hari Selasa jam 19:00 Wib. Hadirnya bedah rumah ini memperlihatkan kebahagian kepada keluarga Indonesia dan diharapkan terus menerus hadir dalam acara bedah rumah yang membantu keluarga kurang bisa di Indonesia.

Pesan : syukurilah apa yang kamu punya ketika ini sebab ada banyak orang yang menginginkan apa yang kau punya. Jika berafiliasi dengan harta liat lah kebawah, namun bila menyangkut soal ilmu lihatlah keatas.

*Picture adapted from nasional.republika.co.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7