AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Laki-Laki Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak


Desainer asal inggris berjulukan Ryan Yassin membuat sebuah pakaian anak yang memiliki keunikan yang sangat berbeda dengan pakaian anak lainnya. Ryan membuat pakaian yang bisa mengikuti pertumbuhan dari anak tersebut, yang artinya pakaian tersebut bisa selalu pas pada tubuh anak walaupun anak bertambah tinggi atau bertambah gendut.

Dalam karyanya ini Yassin menggunakan kain yang tahan air dan juga mampu dicuci dengan tangan atau mesin tanpa merusak struktur kain, bahkan kain yang Yassin gunakan ini mampu didaur ulang sehingga mampu mengurangi sampah.

Dalam pembuatanya, Yassin menggunakan teknik yang selama ini kita kenal dengan teknik origami, dimana kain mampu merentang dan memanjang secara bebas dan kembali keukuran semua tanpa mengalami pengenduran dan lain sebagianya.

Pakaian yang Yassin ciptakan ini ditujukan kepada anak berusia tiga bulan hingga ia berusia tiga tahun dengan bahan yang tentunya kondusif untuk anak berumur tersebut.
Yang membuat pakaian ini menjadi mengagumkan yakni, pakaian ini tidak ketat saat digunakan walaupun tubuh anak sudah melebihi ukuran asal dari pakaian, sehingga tidak akan menciptakan anak merasa kurang nyaman.

Menurut Yassin sendiri penemuannya ini memang diperkirakan dapat mengurangi polusi lingkungan alasannya adalah pakaian yang diciptakan Yassin ini mampu digunakan dalam jangka waktu usang, dan juga mampu didaur ulang sehingga akan mengurangi pencemaran lingkungan.

Silahkan klik disini untuk melihat bagaimana penampilan dari pakaian unik hasil dari desainer Ryan Yassin.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7