AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Masker Wajah Rumahan Yang Berguna !!


Masker wajah merupakan salah satu cara kebanyakan orang melakukan perawatan pada wajah, Namun tidak banyak orang yang tahu bahwa masker wajah mampu dibentuk dengan gampang dengan materi-bahan alami yang gamang ditemukan dirumah. Salah satunya yakni Telur. Ternyata telur bisa kita jadikan sebagai masker wajah yang mampu menciptakan wajah kita lebih sehat.

Telur yang dimaksud yaitu putih telurnya, Putih telur mengandung banyak protein yang sangat manis untuk regenerasi kulit wajah kita sehingga membuat kulit wajah lebih kencang. Bahkan masker putih telur juga dapat mengatasi bakteri-basil problem nanah. Dengan mudahnya kamu mampu merawat kulit wajah kau dirumah.

Yang perlu kamu siapkan yaitu

  1. Telur, lalu pisahkan kuning telur dengan putih telur.
  2. Setelah itu oleskan putih telur yang telah dipisahkan tadi kekulit wajah yang sudah dicuci higienis
  3. Kemudian diamkan selama 20-30 menit agar mendapatkan khasiat yang lebih.
  4. Setelah itu bilas dengan air, sangat mudah dan sangat murah
  5. Lakukan lah dengan rutin biar mendapatkan hasil yang maksimal, karena berasal dari materi alami, jangan takut wajah kamu kenapa-napa.
Ternyata banyak materi-materi alami yang tidak kita ketahui tetapi sangat bemanfaat bagi insan, terutama dalam bidang kesehatan. Bahan-bahan alami dijamin kondusif dibandingkan materi-bahan yang terkotori dengan materi kimia.

Pesan : jagalah dirimu sebaik mungkin alasannya adalah diri kita sangat lah berharga dan patut untuk disyukuri.

*Picture adapted from caramedika.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7