AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Baking Soda Ternyata Ampuh Atasi Persoalan Nanah


Jerawat merupakan problem kulit yang sering menimpa anak remaja, masa-kurun sampaumur merupakan era dimana pertumbuhan infeksi kemungkinan tumbuh sangat besar, apalagi dikala kita sudah mengalami masa pubertas. Masalah jerawat dikarenakan kulit wajah yang tidak higienis yang mengakibatkan penumpukan kotoran pada kulit dan pori-pori wajah, sehingga menjadikan timbulnya bisul.

Banyak obat-obatan yang hadir untuk mengatasi berkas bisul namun tidak sedikit pula yang malah berdampak jelek bagi kulit wajah kita. Pengobatan alami merupakan salah satu cara yang sangat dianjurkan untuk mengatasi dilema jerawat. Karena pengobatan alami berasal dari alam yang mana tidak terkontaminasi dengan zat kimia, sehingga lebih kondusif untuk badan.

Salah satu pengobatan alami untuk mengatasi duduk perkara jerawat adalah masker baking soda. Benar, baking soda atau bahan yang digunakan untuk pengembang kue dapat dipakai sebagai masker untuk mengatasi maslah infeksi.

Cara menciptakan masker wajahnya yakni seperti ini
  1. Pertama tama siapkan 1 sendok makan baking soda dan 2 sendok air hangat
  2. Kemudian campurkan keduanya dalam wadah kecil atau mangkuk kecil lalu aduk sampai mengental
  3. Sebelum mengoleskannya ke wajah bersihkan area wajah terlebih dahulu dengan air bersih.
  4. Lalu, oleskan pada wajah sehingga menjadi masker
  5. Tunggu hingga kering sekitar 20-30 menit
  6. Kemudian bilas dengan air bersih
  7. Agar menerima hasil yang maksimal lakukanlah perawatan ini secara rutin, seminggu 3 kali yang terpenting ialah rutin biar hasil yang didapatkan maksimal
Itulah bagaimana cara mengatasi dilema bengkak agar tidak muncul lagi dan cepat sembuh. Jika wajah kamu tidak cocok dengan baking soda kamu bisa hentikan perawatan.

Pesan : Berhati hatilah dengan produk-produk kosmetik yang ada diluaran dan jangan terlalu bergantung pada kosmetik

*Picture adapted from beritakawasan.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7