AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Sekarang Post Atau Status Kamu Mampu Diberi Waktu Di Line


Kini line hadir dengan fitur terbarunya lagi ialah timer untuk postingan kamu. Seperti namanya fitur ini berfungsi untuk mengatur usang postingan kau akan ada, artinya setelah waktu habis maka postingan kamu di timline akan terhapus atau tidak permanen mirip biasanya. Line menunjukkan kenyaman kepada penggunanya dengan terus memberikan fitur-fitur yang sangat menarik, mirip fitur timer ini.

Fitur ini sangat berkhasiat bagi kamu yang suka curhat tapi kamu tidak pengen orang yang ada dalam curhat kau melihat postingan kamu. Kamu mampu menciptakan postingan disaat orang yang kamu curhatin tidak megang hp kemudian kau atur timernya supaya postingan sudah tidak ada lagi saat si ia megang hp. Line sangat memperthatikan feedback dari pengguna setianya, dan terus menerus memberikan yang terbaik.

Cara melakukan post timer sangat lah mudah, kamu tinggal menulis post yang kau inginkan terserah apakah itu foto, video ataupun teks kamu mampu menambahkan timer pada post tersebut. Begini caranya

  1. Buka line kamu lalu pindah ke tab timeline
  2. kemudian tulis post yang kau inginkan seperti biasa pada tab timeline
  3. Kemudian jikalau simpulan, pilih tab yang bergambar titik ... di ujung bawah kanan hp kau
  4. Kemudian pilih timer lalu,
  5. Pilih waktu pesan akan terhapus sesuai yang kamu inginkan bisa 1jam, 6jam, dan 24 jam. Jika sudah tinggal post status kamu mirip biasanya.
  6. Setelah waktu yang ditentukan berakhir maka postingan kau akan hilang dan tidak mampu dilihat lagi


Tentunya line akan terasa menyenangkan untuk dipakai, selain mampu mertukar pesan yang nyaman dan juga telpon bunyi atau video. Line menghadirkan fitur-fitur yang menghibur pengguna. Update terus line kau biar dapat perkembangan fitur-fitur terbaru.

Kabar yang paling membahagiakan para pengguna line yakni, line merupakan aplikasi messenger yang paling aman dari serangan hacker, line mempunyai pertahanan terhadap hacker atau perusak yang sangat tinggi, itu dilakukan sebab banyaknya penggemar yang memakai line, tentunya line coorporation akan melindungi para pengguna line dengan sepenuh hati.

Pesan : Gunakanlah sesuatu secara bijak.

*Picture adapted from linefreedownload.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7