AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pengen Jadi Artis ?? Ikuti Casting Metube Online Siapa Tau Rezeki


Artis merupakan profesi yang tidak sedikit didambakan orang, artis merupakan seseorang yang pekerjaannya tampil di acara televisi untuk menghibur para penonton. Yang menjadi salah satu alasan kenapa profesi ini menjadi favorit ialah, bayarannya yang tinggi kalau kau sudah menjadi artis yang terkenal. Tahapan seseorang ingin menjadi seorang artis ialah melalui casting, yaitu dimana kamu akan di tes kemampuan-kemampuan yang diperlukan dalam duni pertelevisian.

Bagi kau yang mempunyai bakat tampil dihadapan orang banyak dan merasa percaya diri untuk menghibur ribuan penonton, kamu mampu mencoba peruntungan kau untuk mengikuti casting online yang diadakan salah satu situs yang baru muncul dan tengah terkenal ini ialah Metube.id yaitu platform pesaing youtube versi Indonesia.

Metube.id mengadakan  casting online untuk kamu yang berminat untuk menjadi artis, Persyaratan yang harus kamu lakukan sangatlah mudah yakni kau hanya perlu mengirim video kamu yang sedang berakting ke Metube.id nanti metube akan menseleksi dan akan mencari siapa yang pantas untuk menjadi artis. Persyaratan lebih lanjut yaitu

  1. Buka www.metube.id/audition/11
  2. Kemudian Klik Join
  3. Kemudian unggah video akting terbaik kau, apapun temanya murka, murung, bahagia, lucu dan lain-lain
  4. Kemudian email biodata yang sudah di isi, beserta foto close up, medium shot, dan full body shot dengan menghadap kamera ke casting.mncp@mncgroup.com

Cobalah untuk menciptakan video sebagus mungkin dan semenarik mungkin biar menciptakan peluang kau lolos semakin besar. Cobalah mencar ilmu dan latihan akting kau terlebih dahulu secara matang dan buatlah konsep yang sangat menarik. Terlebih lagi jika kau bisa, gunakannlah kamera yang mendukung video kamu supaya video yang dihasilkan berkualitas.

Inilah beberapa acuan video yang sudah dikirim ke metube yang bisa kau lihat


Pesan : do your best and you will get the best

*Picture adapted from techinasia.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7