AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Open When Letter, Kado Yang Sangat Berkesan Untuk Pasangan


Bingung untuk menawarkan sesuatu yang membuat pasangan bahagia atau terharu dan sebagainya ?? Memilih hadiah memang merupakan hal yang sulit, terutama mencari hadiah yang dapat mencurahkan perasaan kita kepada pasangan. Hadiah tidak pula perlu mahal sebagaimanapun murahnya hadiah yang kamu berikan kepada pasangan kamu asalkan hadiah tersebut tulus berasal dari rasa cinta kau, dijamin pasangan kamu akan merasa senang.

Open When Letter yakni rujukan hadiah yang mampu kamu berikan kepada orang terkasih kau, hadiah sederhana namun sangat berkesan ini dapat mengungkapkan bagaimana rasa sayang kau terhadap beliau, hadiah ini sangat cocok bagi kamu yang menjalin relasi jarak jauh atau dikenal dengan LDR.

Apa itu Open When Letter ??

Open When Letter atau kita singka OWL ialah sebuah surat yang diberi notice atau pemberitahuan kapan hadiah tersebut boleh dibuka, seperti itulah singkatnya. 

Kamu mampu menuliskan kapan hadiah yang kamu berikan boleh dibuka sehingga akan membuat pasangan merasa ingin tau dan tentunya akan membuat dia terkesan dan senang ketika membukanya nanti.

Salah satu kata-kata yang terkenal adalah Open When You're Sad yang artinya buka saat kamu sedang merasa murung. Bagaimana tidak senang ketika sedih ada sebuah hadiah yang paham dengan perasaan dia ketika itu, tentunya hal tersebut aka membuat hadiah tersebut menjadi sangat berkesan bagi beliau sebab dibuka pada kondisi yang sesuai.

Bagaimana cara membuatnya ??

Kamu mampu menuliskan sepucuk surat yang sesuai dengan waktu kapan hadiah tersebut dibuka, atau hal lainnya mirip foto, kaset, dan yang lainnya yang sesuai dengan kondisi kapan hadiah akan dibuka.

Seperti inilah contoh hadiah OWL yang akan membuat pasangan kau tambah sayang dengan kau
Adapted from meganashleyjohnson.blogspot.co.id

Adapted from www.pinterest.com

Adapted from www.instructables.com

Adapted from styletic.com

Adapted from uptonogoodwithholly.blogspot.com
Dengan ini kau tidak perlu galau untuk mencari hadiah yang cantik untuk menciptakan pasangan bahagia. Selain itu filosofi yang bisa dipelajari dari hadiah ini yakni, hadiah tidak akan pernah hebat walaupun hadiah tersebut memiliki harga yang sangat mahal, yang terpenting adalah perasaan yang ada didalam hadiah tersebut.

*Picture adapted from uptonogoodwithholly.blogspot.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7