AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Perhatikan Cara Keramas Kamu, Semoga Rambut Tidak Rusak

Rambut yang lepek sehbis keseharian tentunya akan sangat segar dan ringan setelah kita berkeramas, alasannya adalah kotoran yang ada pada rambut akan hilang dan juga rambut akan terasa lebih bersih dan lembut sesudah keramas. Tentunya hal ini sangat baik bagi kesehatan rambut alasannya adalah keramas akan membuat akar rambut lebih sehat, dan juga menunjukkan nutrisi dari luar kepada rambut.

Penggunaan shampoo dan juga conditioner akan membuat rambut terasa lebih lembut bahkan menciptakan rambut harum, itulah mengapa keramas perlu dilakukan walaupun tidak setiap hari, asalkan rutin terutama pada saat rambut terasa lepek dan gerah, pada saat itu keramas sangat dianjurkan.

Keramas akan menciptakan rambut lebih sehat, itu merupakan hal yang benar, namun apabila kau keramas dengan benar, alasannya adalah keramas yang salah akan membuat rambut malah akan rusak yang tentunya bukan manfaat yang kita dapat melainkan efek negative, untuk itu kamu perlu mengetahui bagaimana keramas yang benar semoga menciptakan rambut kamu sehat.

Jangan Menggunakan Air Panas
Hal yang harus kau hindari ketika keramas adalah memakai air panas sebab keramas memakai air panas akan menciptakan minyak alami yang ada pada rambut mengering dan hilang, balasannya rambut kering dan juga gampang patah, itulah mengapa keramas memakai air panas tidak diperbolehkan, bila kalian mau merasakan rasa yang hangat maka gunakanlah air hangat kuku, sehingga akan meminimalisir dampak buruknya.

Gunakan Shampoo Yang Cocok Dengan Rambut Kamu
Penggunaan shampoo juga perlu diperhatikan, teladan apabila rambut kamu berketombe maka penggunaan shampoo yang dianjurkan yaitu shampo anti ketombe, dan jikalau rambut kau kering, maka gunakannlah shampo yang menawarkan manfaat melembabkan rambut. Pemilihan shampo ini bertujuan agar duduk perkara yang ada pada rambut teratasi.

Menggunakan Conditioner
Conditioner baik dipakai untuk menciptakan rambut sehat, alasannya adalah conditioner mengandung vitamin yang baik bagi rambut, walaupun kini conditioner sudah termasuk dalam shampo, lebih baik menggunakan shampo dan conditioner yang terpisah karena akan memberikan manfaat yang lebih maksimal, kesudahannya rambut akan lebih sehat dan indah maksimal.

Hindari Menyisir Rambut Setelah Keramas
Hal ini sering kali diabaikan banyak orang, banya orang yang menyisir rambut sesudah keramas dengan alasan supaya rambut cepat kering, ataupun agar rambut tidak lepek, menyisir rambut sesudah keramas akan menciptakan akar dan ujung rambut rusak hasilnya rambut kamu akan mengalami kerontokan atau patah. Sebaiknya tunggu rambut kering terlebih dahulu, dan dalam hal mengeringkan rambut hendaknya benar-benar kering, alasannya adalah rambut yang tidak dikeringkan dengan benar akan menciptakan rambut bermasalah.

Keramas Dilakukan Dari Pangkal Rambut Sampai Ujung Rambut
Hindari keramas yang berfokus pada pangkal rambut saja alasannya adalah keramas mirip itu akan menciptakan rambut tidak higienis merata, akhirnya rambut tidak mendapatkan perawatan seperti yang di inginkan.

Itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan dikala keramas semoga menerima manfaat secara maksimal sehingga rambut sehat dan indah secara maksimal.

Pesan : Menjaga kebersihan rambut akan membawa kepada kebersihan dalam hal yang lain.

*Picture adapted from republika.co.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7