AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Sinyal Kamu Lelet ?? Aplikasi Ini Bikin Sinyal Kau Cepet


Di zaman teknologi yang semakin maju ini internet menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi orang orang yang mengikuti perkembangan zaman sekarang ini. Internet yaitu salah satu faktor penting yang sangat diharapkan diperkembangan teknologi yang sangat pesat ini. Internet lambat menjadi salah satu hal yang sangat menyebalkan bagi para pengguna internet, internet yang lambat ini menyebabkan yang sangat bergantung dengan internet seperti blogger, youtuber, atau konsumen lain sangat sebal, dizaman yang sekarang ini kecepatan sangat diagungkan, tentunya jikalau internet kamu lemah banyak waktu yang akan tersita hanya untuk menunggu loading yang dikarenakan sinyal lemah ini. Namun banyak orang berlomba mencari bagaimana cara semoga kita bisa menikmati internet dengan kecepatan yang tidak mengecewakan dan juga stabil. Berbagicoretanku akan share bagaimana cara meningkatkan kecepatan internet di android kau, yakni dengan aplikasi berjulukan HSPA+ Tweaker.

  1. Pertama yang kau harus lakukan yakni memiliki aplikasi yang sudah aku sebutkan diatas tadi, yaitu HSPA + Tweaker yang tentunya mampu kalian download di playstore secara gratis. 
  2. Download aplikasi tersebut yang tentunya sangat ringan adalah hanya sekitar 11 mb.
  3. Setelah berhasil kalian download lalu buka aplikasi tersebut, tampilannya seperti pada gambar dibawah
  4. Kemudian tinggal kalian klik bulat biru tersebut, dan tunggu beberapa detik 
  5. Setelah berkembang menjadi warna biru mirip ini silahkan keluarkan aplikasi, bisa dengan klik home
  6. Enjoy internet dengan kecepatan yang optimal dan stabil.
Jika kalian tidak ingin mendownload aplikasi tersebut ada cara lain untuk meningkatkan internet kalian secara manual.
  1. Buka dial pad kalian, atau kalo tidak tau buka untuk cek pulsa atau isi nomor
  2. kemudian ketikan *#*#4636#*#* 
  3. lalu kalian akan dibawa otomatis ke halaman seperti dibawah
  4. Kemudian pilih Informasi Telpon, dan akan tampil seperti ini 
  5. Kemudian pada goresan pena WCDMA preferred,  ganti menjadi WCDMA Only,atau kalau hp kalian support 4G kalian bisa pilih LTE only
  6. Setelah itu kalian bisa memencet perbarui dan segarkan sampai sinyal kalian berkembang menjadi yang paling tinggi.
  7. Enjoy internet yang stabil dan cepat.
Itu tadi cara bagaiman cara mempercepat koneksi internet pada smartphone kamu, sehingga kamu bisa berinternetan dengan kecepatan yang cepat dan stabil, sehingga akan membuat anda nyaman dalam memakai internet tanpa ada emosi atau murka alasannya loading usang balasan koneksi internet kau yang payah.

Pesan : Gunakan lah internet dengan bijak, internet adalah gudangnya ilmu dan juga gudangnya hal hal yang tidak baik, semua itu ada pada diri kalian, kalau kalian ingin menjadi prbadi yang baik, jadikanlah internet menjadi ladang bagi kalian untuk mencari ilmu, bukan mencari keburukan.

*picture adapted from www.bedahtekno.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7