AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Suka Bermain Game Arkade ?? Kau Harus Coba Game Ini !!


Kamu penggemar game genre arkade ?? kau harus mencoba game yang satu ini, tentunya game yang bergenre arkade berjudul Thomb Of The Mask. Game yang satu ini dapat kau mainkan di android ataupun IOS, dapat kau download secara gratis di playstore. Game ini menceritakan Seseorang yang mengenakan topeng yang berlari mengumpulkan koin di suatu labirin, tentunya banyak jebakan dan monster yang mampu menciptakan kamu terbunuh disitu.

Game ini akan menguji bagaimana refleks kamu untuk melewati labirin misterius ini tanpa melewatkan koin yang ada namun tidak terbunuh oleh jebakan ataupun makhluk dilabirin tersebut. Cara bermain game ini sangat gampang, namun yang menciptakan game ini menarik yaitu kamu juga perlu berpikir untuk dapat keluar dari labirin tersebut.
Picture adapted from gmanetwork.com
Seperti pada gambar diatas, tokoh bertopeng yakni yang berwarna kuning didalam foto tersebut. Nah yang membuat menarik tadi adalah, kamu akan selalu berada diujung kerika kamu menggeser keatas, kebawah, kekanan, maupun kekiri, kau akan selalu berada diujung dan tentunya itulah tantangan dan teka-teki yang dihadirkan dalam game ini untuk kau, seberapa cepat dan seberapa berakal kamu untuk keluar dari labirin misterius itu.

Digame ini kamu bisa membuka topeng-topeng yang lain dengan koin yang telah kau kumpulkan, koin di game ini sangat berharga karna kamu mendapatkannya hanya pada saat bermain dan memenangkan permainan. Itulah mengaoa game ini menarik, kau ditantan untuk keluar dari labirin dengan cepat dan dengan mengumpulkan koin-koin yang ada tanpa tertinggal.
Picture adapted from greenbot.com
Game ini juga menghadirkan mode arkade selain mode survival, pada mode arkade kamu hanya perlu meraih skor setinggi mungkin dengan berlari keluar dari labirin misterius dengan waktu yang mengejar kamu. Semakin tinggi skor kau semakin sulit dan menarik labirin yang akan kau lewati.

Game ini sangat cocok bagi kamu untuk menghilangkan jenuh, karena game ini akan memberikan keseruan kepada kau, walaupun akan menciptakan kau sedikit berpikir untuk memenangkan game ini. Selain itu game ini juga akan mengasah pengamatan, refleks, dan cara berpikir kau. Pokoknya game ini menarik, seru dan juga mendidik.

Pesan : Jangan berlebihan dikala bermain game, sebab selain membuat hp kau cepat habis batrai dan panas, bermain game terlalu sering dan lama akan menciptakan kamu kecanduan, dan sulit untuk menghilangkannya.

*Picture adapted from www.touchtapplay.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7