AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tips Membentuk Alis Semoga Tidak Terlihat Gila


Cara Membentuk Alis - Salah satu hal lain yang perlu diperhatikan untuk mempercantik wajah yaitu alis, sebagaimana kita tahu alis memperlihatkan sebuah aura tersendiri terhadap wajah seseorang yang membuatnya memancarkan aura yang berbeda pada setiap orang.

Banyak perempuan yang beramai-ramai mempermak alis mereka agar terlihat bagus dan memancarkan aura yang menunjang kecantikan mereka. Salah satu cara paling mudah dan murah untuk memperindah alis yaitu dengan menggunakan pensil alis.

Namun banyak dari para perempuan yang kesulitan dalam membuat alis mereka tampak manis dan sama antara sisi kanan dan sisi kirinya, tentunya yang ada malah membuat make up mereka menjadi lebih ajaib daripada sebelumnya.

Itulah mengapa banyak wanita yang mempunyai uang memilih untuk melaksanakan cara yang lebih permanen seperti dengan melakukan sulam alis, dengan cara itu alis akan terbentuk lebih permanen dibanding memakai pensil alis, namun tentunya hal itu memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Namun jangan khawatir, yang jadi hambatan dalam penggunaan pensil alis ialah bagaimana cara pengaplikasiannya agar membuat alis tampak sempurna, oleh alasannya itu perhatikanlah beberapa tips berikut ini agar tidak kerepotan untuk merapikan alisnya.

Alat dan Bahan

  • Pensil Alis berwarna coklat dan hitam
  • Sikat Alis
Tips dan Cara Membentuk Alis
  1. Yang perlu kamu ketahui pertama ialah, alis pada setiap orang intinya sudah mempunyai bentuk yang tepat oleh karena itu yang perlu dilakukan hanyalah merapikannya saja dan membuat bentuk alis tersebut menjadi lebih nampak
  2. Langkah berikutnya yakni dengan menggambar garis dari bentuk alis dengan memakai pensil alis. Yang perlu kamu lakukan pertama yaitu yaitu memilih titik awal, titik lengkung dan ekor alis, dengan begitu kau bisa membuat bentuk alis yang ada menjadi lebih nampak dan profesional.
  3. Jika kamu sudah memilih ketiga titik tadi, gambarlah garis alis mulai dari sisi bagian bawah dan lalu dilanjutkan pada bagian atasnya. Dengan begitu alis akan mempunyai bentuk lebih nampak
  4. Setelah garis alis terbentuk selanjutnya yakni dengan mewarnai bab dalam alis tersebut dengan pensil alis berwarna coklat.
  5. Kemudian sehabis rata dan apabila kurang tebal langkah selanjutnya adalah dengan menngarsirkan pensil alis berwarna hitam pada bab dalam tadi.
  6. Dan langkah terakhir yakni dengan cara merapikan alis kembali memakai sikat alis
Dengan begini alis akan tampak profesional pada bagian kiri dan kananya tentunya dengan begini kamu juga bisa menciptakan kemampuan bermaekeup kau lebih terasah.

Selamat mencoba

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7