AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ulah Ilmuwan Ini Mengakibatkan Sapi Ini Berukuran Sangat Besar Dan Berotot

Dunia pengetahuan sampai dikala ini tidak ada habisnya dan selalu saja menjadi ladang yang bisa dipanen setiap orang untuk mendapatkan laba bagi dirinya sendiri. Ada banyak orang yang berhasil dan sukses salah satu usahanya ialah dengan menuntut ilmu pengetahuan. Banyak penemuan yang ada didunia ini merupakan hasil dari fatwa yang didapat dari pengetahuan yang ada didunia ini.

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana akibatnya spesies sapi memiliki otot dan badan yang besar dari ukuran normalnya ?? hal tersebut benar adanya. Tahukah kamu bahwa sapi tersebut merupakan ulah dari ilmuwan, hal tersebut sebab kegilaan dari pengetahuan.

Supper Cow, itulah nama yang cocok bagi sapi berotot ini.
Sapi ini merupakan hasil dari mutasi persilangan ternak, sapi ini merupakan silangan dari sapi asal Belgia dengan Sapi tanduk pendek asal Inggris, ilmuwan tersebut memilih sapi yang paling besar dan paling kuat dan kemudian disilangkan yang menghasilkan suppercow ini yang mana memiliki badan yang melebihi ukuran normal sapi dan hebatnya lagi sapi ini memiliki otot layaknya binaragawan.

Berikut yakni video yang menawarkan sapi berotot tersebut


Tentunya tugas serta kita sebagai manusia yang pandai perlu diberikan dalam menimba pengetahuan ini, walaupun pengetahuan yang ada didunia ini tidak ada habisnya, kita tetap harus memilah dan menyaring pengetahuan yang kita dapat alasannya adalah, tidak semua pengetahuan dan ilmu yang ada mempunyai dampak positif.

Pesan : Tuntutlah ilmu hingga kenegri Cina, itulah peribahasa yang sempurna untuk postingan kali ini, artinya tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh.

*Picture adapted from news.okezone.com
*Video From Youtube channel Darrel Floyd

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7