AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Video Semoga Menciptakan Si Kecil Tidak Malas Untuk Sikat Gigi

Para Orang Tua kerap kali direpotkan dengan anak mereka yang males untuk membersihkan gigi mereka, karenanya gigi anak sering kali berlobang tentunya hal tersebut akan memicu rasa sakit atau radang pada gigi anak alhasil anak akan mengalami sakit gigi, tentunya para orang tua tidak ingin anaknya mengalami sakit gigi, selain tidak tega dikala melihat anak kesakitan, adapula alasannya adalah tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya mendiamkan mereka.

Tentunya supaya hal itu tidak terjadi menanmkan kebiasaan menggosok gigi pada pagi hari dan sebelum tidur ialah solusinya, menanamkan hal tersebut sebanarnya yakni hal yang gampang, para orang tua harus mampu memahami sifat si kecil, ya seperti bagaimana umumnya sifat belum dewasa yang masih polos, dimana mereka suka bermain, melihat hal-hal baru, dan lain sebagainya.

Menyikat gigi berkhasiat untuk membersihkan kuman-kuman dan juga sisa-sisa makanan yang masih melekat pada gigi yang merupakan penyebab terjadinya gigi berlubang.

Mengapa bakteri dan sisa kuliner mampu membuat gigi berlubang ??

Itu sebab saat sisa kuliner belum dibersihkan, maka masakan tersebut akan membusuk dan proses pembusukan masakan tersebut lama-kelamaan akan merusak gigi, dan proses pembusukan makanan tersebut juga menghasilkan kuman yang mana membantu dalam proses perusakan gigi. Akibatnya gigi akan berlubang, terlebih lagi dikala kuliner yang dikonsumsi yaitu masakan anggun mirip permen, eskrim dan lain sebagainya, itu sebab kandungan gula yang kuat pada masakan tersebut apabila dibiarkan melekat pada gigi akan membuat daya tahan gigi berkurang kesannya menjadi keropos atau berlubang.

Berikut ini video yang menjelaskan bagaimana pentingnya menyikat gigi agar menjaga gigi dari kuman jahat yang bisa membuat gigi berlubang.

*Picture adapted from Youtube Channel Tanya Pepsodent
*Video From Youtube Channel Panel Animation Studio

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7