AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Windows Sepuluh Sekarang Gratis !! Asus Menawarkan Windows 10 Orisinil Gratis

Windows merupakan sistem operasi yang sering dipakai kebanyakan komputer ataupun laptop. Windows mempunyai keunggulan dibandingkan sistem operasi mirip linux, atupun apple. Windows yakni sistem operasi berbasis gambar atau dalam bahasa komputer dikenal dengan sebutan GUI atau Graphical User Interface, sistem ini banyak diminati sebab berbasis gambar atau dalam penggunannya lebih mengarah ke visual bukan perintah text. Singkatnya windows lebih user friendly dibandingkan dengan sistem operasi lain.

Namun yang menjadi hambatan adalah windows merupakan sistem operasi yang berbayar, berbeda dengan linux yang merupakan sistem operasi yang gratis. Hal ini menimbulkan windows sering dibajak untuk meminimkan pengeluaran uang, yang mana harga satu windows diharga sekitar 2 juta lebih. Windows bajakan tentunya berbahaya alasannya adalah menyalahi hak cipta.

Nah sekarang jangan khawatir sekarang asus telah berhubungan dengan microsoft untuk menghadirkan semua produk notebook asus dengan sistem operasi windows 10 yang tentunya original. Hal ini menjadi kabar besar hati bagi banyak orang, alasannya adalah mereka tidak perlu repot-repot lagi untuk memasang windows dan tidak perlu menambah pengeluaran untuk membeli windows yang harganya tidak mengecewakan menguras kantong.

Semua notebook asus mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible, sampai ke notebook gaming semua sudah dibekali dengan windows 10 yang diberikan secara gratis tanpa perlu biaya komplemen atau biaya pemasangan. Tentunya ini menjadi berita yang melegakan bagi banyak orang.

Pesan : Membajak merupakan hal yang kurang baik.

*Picture adapted from futureloka.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7