AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Produk Buatan Indoensia Yang Laku Bagus Di Dunia

"Cintailah Produk-Produk Dalam Negeri" kata ini sangat cocok untuk mengungkapkan bagaimana rasa bangga kita terjahadap produk indonesia yang tidak kalah bersaing dengan produk lainnya diluar negeri. Nyatanya memang banyak hasil karya tangan anak bangsa kita yang laku elok dan menjadi incaran di luar sana, tentunya hal tersebut menjadi kebanggan bagi kita rakyat Indonesia, rasa bangga tersebut dapat kita ekspresikan dengan turut mencintai produk-produk dalam negeri.

Ada banyak laba jikalau kamu mengasihi produk dalam negeri sendiri, seperti meningkatkan skala perjuangan dalam negeri, mengurangi pengangguran, menambah jumlah investasi di Indonesia, mengurangi angka kemiskinan dan kriminalitas, menambah jumlah pendapatan nasionan dan masih banyak lagi, tentunya kita harus menyayangi produk dalam negeri karena memang nyatanya produk dalam negeri kita tidak kalah dalam hal kualitas dengan produk-produk diluaran sana

Contohnya saja lima produk ini yang laku anggun di luar negeri, bahkan sampai luar angkasa. Menakjubkan kan berikut infonya, dikutip melalui laman kumparan.com

1. Kopiko
Pastinya kau semua mengenal kan permen yang satu ini, permen dengan cita rasa kopi yang nikmat untuk di emut ini sangat populer di luar sana, bahkan hingga keluar angkasa. Foto yang sempat viral yang di posting oleh Astronout NASA dikala diluar angkasa sana mereka sedang merayakan hari thanksgiving, ketika itu terselip foto permen kopiko yang ada di tumpukan makanan disana. Hal ini tetnunya membuat Indonesi berbangga sebab produknya bisa hingga keluar angkasa.

2. Indomie
Pastinya mie yang satu ini selalu ada dirumah untuk menemani hari-hari kamu, apalagi ketika kamu tengah dalam kondisi perlu masakan yang cepat hehe, mie yang satu ini pastinya hadir untuk mengenyangkan perut lapar kamu. Mie yang mempunyai banyak sekali rasa ini ternyata sangat terkenal dibeberapa negara seperti Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika, hebatnya lagi produk ini sudah terkenal diluar sana semenjak tahun 1992.

3. Tolak Angin
Obat Herbal yang satu ini sudah menjadi kebanggan Indonesia, pasalnya produk ini dapat dengan mudah kau temukan diluar negeri mirip Australia, negara-negara Asia, dan bahkan Amerika Serikat. Produk ini sangat dibanggakan diluar negeri sana, hal ini sebab khasiatnya yang sangat cantik untuk tubuh, terutama untuk mengatasi masuk angin.

4. Dua Kelinci
Masih ingatkah kamu iklan dua kelinci ini yang dibawakan oleh pemain kelas dunia ialah Ronaldo. Benar produk kacang ini merupakan produk dari dalam negeri yang sangat laris dan laris diluar sana seperti Asia Tenggara, Cina, Timur Tengah, Eropa, Amerika Serikat, dan Afrika. Tentunya hal ini akan mengangkat nama Indonesia di kanca dunia.

5. Polygon
Tidak hanya dalam bidang kuliner, dalam bidang teknologi Indonesia juga menyumbang produk yang populer diluar negeri sana. Sepeda merek Polygon ini menjadi produk uang laris keras di pasaran daalam negeri hingga kemancanegara.

Itulah lima produk yang menciptakan kamu semakin cinta dengan Indonesia dan semakin besar hati dengan memiliki kewarganegaraan Indonesia.

Pesan : Jangan hanya memikirikan merek yang populer saja, nyatanya banyak merek yang belum populer namun memiliki kualitas yang lebih jago dibandingkan merek yang sudah populer, Bijaklah.

*Picture adapted from anekapetindo.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7