AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Begini Penampakan Anjing Yang Disengat Ratusan Lebah

Lebah merupakan hewan yang menghasilkan madu, dan mirip kita ketahui madu mempunyai khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan dan bahkan kecantikan insan, alasannya adalah madu memang benar-benar berasal dari alam dan diproses secara alami oleh lebah, hal itulah menjadikan madu sangat banyak mengandung manfaat.

Lebah  bekerja secara berkelompok, dimana mereka terbang secara berkoloni ketika pergi menuju nektar yang ada dibunga. Dalam hal menjaga sarangnya pun lebah akan berkelompok sehingga membuat lebah ditakuti, alasannya sengatan yang diberikan lebah saat mereka merasa terganggu akan terasa sangat menyakitkan.

Lebah tidak memandang siap yang ingin disengatnya tersebut yang terang kalau mereka merasa terganggu ia akan melakukan pertahanan dengan cara menyengat penggangu tersebut, mirip contohnya seekor anjing divideo ini yang terluka parah balasan sengatan lebah yang berkelompok menyerang anjing yang tengah berjalan-jalan tersebut.


Seperti yang kau lihat, muka anjing dan badan anjing tersebut penuh dengan luka balasan sengatan lebah yang merasa terganggu dengan pergerakan si anjing tersebut, yang lebih menyedihkan yakni anjing tersebut ditinggal sang pemiliki dikarenakan insiden itu. Hal ini sungguh insiden yang ironis dan tentunya mampu dijadikan pelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati terhadap lebah.

*Video from youtube channel TomoNews Indonesia

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7