AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Keren, Kau Mampu Nemuin Ikan Di Tanah Kering Loh

Selama ini kita ketahui kalo namanya ikan pasti adanya di air kan, kecuali ikan yang udah ditangkap dan dijual tentunya adanya dipasar hehe, namun jangan salah beberapa ikan mampu memeliki kemampuan bertahan hidup ditempat yang tidak ada airnya, mirip ikan gabus, mereka mampu bernafas menggunakan labirin berbeda dengan ikan yang hanya mampu bertahan hidup di air dimana mereka bernafas menggunakan insang. Labirin ada ikan gabus itulah yang membuat ikan tersebut mampu bertahan hidup walau tidak berada di air.

Pastinya kamu mikir kalo nangkap ikan di tanah itu mustahil kan, namun nyatanya itu memang benar-benar mampu. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa ada ikan yang mampu bertahan hidup dengan lama walaupun tidak berada di air.

Video ini akan memberikan kepada kamu jikalau menangkap ikan di tanah itu bisa, kemungkinan pada video tersebut tanah tersebut awalnya ialah genangan lumpur yang terdapat ikan didalamnya, oleh sebab air mengering sehingga tanah tersebut mengeras, namun ikan yang ditangkap tersebut masih mampu hidup dikarenakan ikan tersebut yaitu ikan gabus, adalah ikan yang mampu bertahan hidup dengan lama walau tidak berada di air.


*Video From Youtube channel Red Panda

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7