AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Wow, Ikan Gede Ada Di Lobang Got

Menangkap ikan bergotong-royong bukan hanya dilakukan dengan cara memancing namun ada banyak cara untuk melakukannya, mirip menciptakan jebakan, menjaring, ataupun menangkapnya dengan tangan kosong. Menangkap ikan memang menjadi keseruan tersendiri bagi banyak orang, dan bahkan banyak aktivitas yang bertujuan untuk menangkap ikan demi menawarkan hiburan dan kesenangan.

Tentunya menangkap ikan akan semakin menarik apabila ikan tersebut berukuran besar, tentunya sensasi dikala berjuang menangkap ikan tersebut akan sangat menyenangkan dan bahkan ketika ikan tersebut sudah berada ditangan keseruan tersebut akan mencapai puncak, itulah mengapa kegiatan menangkap ikan menjadi sesuatu hiburan.

Dan hal yang ajaib lainnya adalah cara menangkap ikan tersebut, berikut ini yaitu video menangkap ikan besar yang berada didalam terusan got, dimana mungkin orang tidak menduga didalam sana terdapat ikan yang besar, namun nyatanya dalam video ini kalian akan nyesel kenapa bukan kamu yang nyemplung kesana, hehehe


Gede banget kan ikannya, mampu buat makan orang berapa tuh, trus lezat ga ya ikannya, hehehe pastinya sangat menegangkan ketika menangkap ikan tersebut, dan pastinya kamu juga tidak berani untuk nyemplung kesana.

*Video from youtube channel Tempat Mancing

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7