AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tahu, Masakan Yang Efektif Untuk Lawan Serangan Flu

Flu yakni penyakit yang sering kali menyerang banyak orang dan penyakit ini merupakan penyakit yang umum terjadi khususnya pada negara yang mempunyai iklim tropis. Flu kerap kali menyerang orang yang mempunyai daya tahan tubuh lemah, tentunya orang tersebut akan mudah terserang flu. Banyak hal yang dapat membuat kita memiliki daya tahan badan yang tinggi agar terhindar dari banyak sekali virus yang mengakibatkan penyakit, mirip berolahraga, menjaga contoh makan, dan juga mengatur pola tidur, hal itu merupakan kebiasaan yang akan membuat tubuh lebih sehat.

Untuk menjaga daya tahan badan kamu bisa mencukupi asupan vitamin D setiap harinya, sebab vitamin D merupakan vitamin yang berfungsi dan berperan penting untuk meningkatan daya tahan tubuh, itu alasannya adalah Vitamin D mampu menjaga mineral seperti kalsium dan fosfor yang mampu membantu menguatkan daya tahan tubuh.

Tanda-tanda kekurangan vitamin D seperti gejala flu yakni batuk dan pilek yang konstan, kelelahan, gangguan afektif musiman, kesehatan tulang, dan gigi serta suasana hati yang rendah.

Asupan vitamin D mampu kau dapat dari beberapa masakan yang mudah untuk dicari ialah Tahu, selain itu juga ada kuliner lain yang mengandung vitamin D yang dapat mencukupi kebutuhan vitamin D kau setiap harinya yaitu Keju, Jus Jeruk, Sarden, Sereal, Kuning Telur, dan Daging Merah.

Pesan : Bekerja terlalu keras akan menjadikan tubuh mengalami kelelahan yang berarti, tentunya kamu harus dapat mencukupi jam tidur kau biar tetap menjaga kesehatan.

*Picture adapted from netralnews.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7