AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Log Out Akun Facebook Di Aplikasi Facebook Lite


Cara Log Out di Facebook Lite - Salah satu media sosial yang sudah lumayan usang berlayar yakni facebook, masih memiliki peminat setianya yang membuat media sosial yang satu ini masih terkenal di masyrakat. Facebook sendiri memang memiliki keunikannya tersendiri yang membuatnya berebeda dibandingkan dengan media umum lainnya.

Facebook sendiri memiliki aplikasi yang dapat di instal di smartphone sehingga memberi kemudahan bagi penggunaanya. Selain aplikasi Facebook versi normalnya, facebook juga mempunyai aplikasi versi Litenya atau versi ringannya yang dapat di instal di smartphone dengan spesifikasi rendah tanpa perlu takut ponsel menjadi terbebani.

Dengan adanya facebook lite ini, penggunaan data seluler juga lebih hemat dibandingkan facebook versi normalnya yang membuat pengguna nyaman dengan aplikasi versi lite ini.

Mungkin ada beberapa dari kau yang kebingungan untuk mengeluarkan akun facebook kau di aplikasi facebook lite yang menciptakan kamu kehabisan nalar. Oleh alasannya itu saya akan berikan tutorial bagaimana cara mengeluarkan akun atau log out di aplikasi facebook lite.

  1. Buka aplikasi facebook lite yang sudah ada di smartphone kau
  2. Kemudian menuju tab yang paling pojok sebelah kanan, yakni tab setting.
  3. Setelah itu geser kepaling bawah dan cari opsi keluar
  4. Pilih keluar, dengan begitu kau akan dialihkan kehalaman memasukan email dan password facebook.
  5. Berikut gambarnya

Dengan begitu kamu bisa memasukan akun facebook lain yang kau punya dan berselancar dimedia sosial ini sesuka hati.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7