AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Tarik Pesan Di Aplikasi Line Messenger Dengan Gampang


Cara Tarik Pesan di Line - Salah satu aplikasi messenger yang populer di Indonesia adalah Line Messengger selain Whatsapp, BBM, dan Messenger. Line mempunyai kelebihannya tersendiri yang membuatnya berebeda dengan aplikasi pesaingnya seperti Whatsapp yang ketika ini tengah dalam puncaknya.

Line mempunyai banyak fitur selain Chat dan Call yang menciptakan pengguna betah menggunakan aplikasi Messenger ini, fitur yang dimaksud seperti Timeline, Line Square, Line Store dan masih banyak lagi. Selain itu line messenger gres-gres ini juga mengeluarkan fitur terbarunya layaknya pesaingnya Whatsapp adalah fitur untuk menarik pesan yang salah kirim atau tidak jadi dikirimkan.

Tentunya fitur tarik pesan di Line ini sudah banyak dinantikan-tunggu pengguna setia line, pasalnya dengan fitur ini chat akan lebih lengkap dan kita tidak akan was-was lagi saat salah kirim pesan atau ada pesan yang sebetulnya tidak ingin kita kirimkan.

Berikut ini adalah cara tarik pesan di Line messenger biar tidak ketahuan peserta pesan pesan yang kita kirimkan tersebut.

  1. Pertama kamu harus memiliki line dengan versi terupdatenya, jika belum kamu perlu mengupdatenya di play store kesayangan kamu.
  2. Setelah mengupdatenya, buka line dan pilih pesan yang ingin kamu tarik lalu tekan dan tahan selama beberapa detik hingga muncul opsi-opsi, kemudian pilih opsi urung kirim, dan pilih urung kirim lagi dengan begitu pesan yang kamu kirimkan tadi akan terhapus dari ruang obrolan lawan chatting kau.
Namun sayangnya fitur ini meminta pengguna yang menerima pesan yang ingin kita tarik menggunakan line versi terbaru juga, yang artinya jikalau versi line yang ada pada lawan chat kita tidak mampu melaksanakan penarikan pesan maka dikala kita menarik pesan, pesan akan tetap terbaca oleh lawan chat kita.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7